Selamat Tahun Baru 2021 untuk Kalian yang,

Selamat tahun baru 2021 untuk kalian yang sampai dengan akhir tahun 2020 masih berjuang mencari pasangan hidup. Semoga di tahun 2021 kalian bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi supaya ketika waktunya tiba mendapat pasangan akan mendapat pasangan sesuai yang kalian harapkan.

Baca juga :
Meskipun Baru Naksir, Lebih Baik Realistis Dalam Memilih Calon Pacar,
Tentang Cemburu, Kesetiaan dan Susah Move On,
Terlahir Setia.

Selamat tahun baru 2021 untuk kalian yang sampai dengan akhir tahun 2020 belum bisa lepas hubungan dengan selingkuhannya. Semoga kalian bisa segera bisa membuka mata dan sadar kalau tidak ada yang lebih baik antara selingkuh atau diselingkuhin.

Baca juga :
Kenapa harus selingkuh?.

Selamat tahun baru 2021 untuk kalian yang sampai dengan akhir tahun 2020 masih berjuang untuk mendapatkan hasil swab test negatif covid-19 supaya bisa segera keluar dari masa karantina baik yang di rumah sakit, wisma ataupun rumah. Tenangkan pikiran kalian dan jangan berpikir semua telah berakhir. Tetap semangat sampai dengan hasil swab test kalian negatif covid-19.

Baca Juga :
Aku Benci Pikiran Liarku Tentang Vaksinasi Covid-19,
Sebuah Kehormatan Bisa Mendapat Kesempatan Merasakan Masa Sulit Di Negeri Ini,
Corona (Covid-19) dan Injil Keluaran 12 : 1 – 28
.

Selamat tahun baru 2021 untuk kalian yang sampai dengan akhir tahun 2020 masih berjuang untuk mendapatkan badan yang ideal alias kurus. Semoga di tahun 2021 kalian bisa lebih konsisten dalam menjaga pola makan dan minum. Hilangkan mindset kalau kalian mau diet untuk kurus. Mulai ciptakan mindset kalau kalian harus diet untuk hidup yang lebih sehat, sehat itu mahal dan hidup dengan banyak penyakit itu menyengsarakan. Diet itu seperti berhijab. Komitmennya bersifat selamanya. Jangan diet cuma karena ingin kurus lalu setelah kurus berhenti diet lalu sedih lagi karena badan mulai gemuk lagi. Lebih baik mulai untuk membiasakan mengkonsumsi makanan – makanan sehat.

Baca juga :
Membiasakan Diri Makan Oatmeal,
Resep Oatmeal Paling Enak, Paling Sederhana, Gak Ngebosenin dan Anti Gagal
.

Selamat tahun baru 2021 untuk kalian yang sampai dengan akhir tahun 2020 masih berjuang untuk memperbaiki perekonomian keluarga. Yakinlah dengan apa yang sedang kalian usahakan. Kerja sama orang sebagai staff atau punya usaha sendiri tetap harus dimaksimalkan semampu yang kalian bisa. Bahkan berusahalah untuk melewati batasan yang selama ini kalian anggap sebagai batas kemampuan kalian. Pelajari hal – hal yang berhubungan dengan karir dan usaha kalian. Entah itu ilmunya ataupun undang – undang dan peraturan pemerintahnya. Yakinlah di tahun 2021 perekonomian keluarga akan jauh lebih baik. Dan kuncinya adalah, tetap sayangi ibu, bapak dan adik kakak kalian. Berjuanglah untuk mereka yang kalian cintai.

Baca juga :
Surga Ditelapak Kaki Ibu (Spesial Memperingati Hari Ibu),
Merayakan Natal Bersama Keluarga di Rumah,
Akibat Menyepelekan.

Selamat tahun baru 2021 untuk kalian yang sampai dengan akhir tahun 2020 masih merasa sendiri dan merasa tidak punya teman. Mulailah untuk membuka diri terhadap orang – orang baru yang mungkin selama ini kalian anggap tidak ada manfaatnya dalam hidup kalian. Atau kalau memang kalian hanya mau berteman dengan orang – orang yang bermanfaat bagi hidup kalian carilah teman di sebuah komunitas yang berisi orang – orang yang satu hobi atau minat dengan kalian. Misalnya komunitas pecinta kucing, otomotif, partai politik dan lain sebagainya.

Baca juga :
Mengembangkan Hobi dalam Sebuah Komunitas.

Selamat tahun baru 2021 untuk kalian yang sudah sangat berbahagia dengan apa yang kalian miliki dan dapatkan selama tahun 2020. Jangan lupa bersyukur dan mulai coba menginspirasi orang – orang merasa hidup mereka tidak seberuntung kalian. Semoga kalian semakin dilebihkan dalam segalanya.

Sekian atikel kali ini. Like, share dan follow / subscribe jika kalian suka dengan artikel ini. Kalau kalian mau kasih dukungan untuk sekedar beli secangkir kopi bisa klik atau scan QR Code dibawah. Terima kasih sudah membaca.

https://saweria.co/alvipunyacerita

Salam Anget,

-Alvi Alevi-

Sumber gambar : Background vector created by zaie – www.freepik.com

Baca juga artikel lainnya dibawah ini. Terima kasih.

Penulis: Alvi Alevi

Male, 1993, Sagitarius, First Child, Indonesian.

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s