Terlahir Setia

Rasanya sudah lama banget gue gak update artikel sejak artikel sebelumnya yang berjudul Opini Gue Tentang Cemburu, Kesetiaan dan Susah Move On. Dan judul tulisan artikel gue kali ini rada – rada geli gimana gitu dikuping gue. Jadi jangan heran kalau  tubuh kalian bergetar merinding ketika membaca judul artikel gue kali ini.

Langsung saja kita ke topik.

Pernah gak sih salah satu dari kalian ketika patah hati dan susah Move On bilang begini, “Kenapa si lo gampang banget ngelupain hubungan kita sedangkan gue sampe sekarang belom bisa berhenti buat mengharapkan lo kembali? Kenapa si gue harus terlahir setia?”


“>Ada yang pernah kaya gitu? Kalo belum pernah mungkin kalian bukan orang yang gue maksud. Tapi faktanya ada kok. Misalnya saja gue. Bahkan ada juga yang diending kisah cintanya selalu seperti itu. Misalnya saja gue.

Sampai disini gue sempat berhenti 15 menit karena bingung mau nulis apa lagi.

Gue coba mengambil kesimpulan dari ini semua. Mungkin setia itu adalah salah satu efek dari yang namanya cinta. Ketika kita mencintai seseorang maka selamanya orang itu akan dihati lo meskipun hubungan sudah berakhir. Karena kesetiaan itu adanya dihati. Bukan terlihat dari berapa lama kalian berhubungan. Jangan menyalahkan diri sendiri karena lo setia dan berdampak lo susah move on. Karena seperti yang gue bilang artikel gue sebelumnya (baca disini) kalau lo gak perlu melupakan si mantan untuk bisa bersama yang baru. Jangan sampai saking lo takut susah move on lo justru menjadi takut untuk mencintai yang baru. Buat yang merasa terlahir setia, berbahagialah karena hidupmu penuh dengan cinta.

Advertisements

87 thoughts on “Terlahir Setia

  1. Jadi, kamu uda move on belom sik? *to the point*

    Terlahir setia ya.. Aku ngga tau sih dari lahir uda setia apa ngga. Cumak selama ini ya kalo sayang sama orang, ya uda orang itu ajah, ngga yang laen-laen. Hihihi πŸ˜›

    • Klo aku si bukan tipe orang yg menuntut diri harus move on.. sebenernya aku jg bingung knp orang pd galau gr2 gk bisa move on.. sebenernya setiap orangrlahir setia. Setia itu akibat dr cinta. Kalo gk setia itu artinya bukan cinta.. menurutku gitu beb.. menurutmu gmn?

      • Hahah.. Aku pikir sih, karena kebanyakan orang (termasuk aku) menganggap bahwa cuma dengan move on lah bisa menyembuhkan diri dan hati.. πŸ˜€

        Tapi logikanya, ngga ada yang bisa 100% ngelupain mantan. Pasti masih nyisa, meskipun cuma 1%. Ya tergantung kitanya sih, mau jadiin 1% itu tetep 1% atau nambah jadi 100% lagi..

        Kalo menurut ku sih kurang lebih sama.. Selama ini mungkin anggap dirinya cinta, padahal ya masih semu atau gimana lah. Kalo uda bener-bener klik pasti bakalan setia dan ngga akan mau nyakitin perasaan orang yang dicintainya.. ^^

        • Iya setuju banget.. Aku ngeliat banyak yg mengartikan cinta terlalu simple sehingga arti cinta jd bergeser. Bahkan cinta jd terkesan memakan korban..

    • Tp kalo setia kayaknya si bakal gak bisa move on deh. Dan sebenernya gak perlu move on juga. Soalnya setia gak harus cuma sama orang si. Tp orang biasanya merahasiakan itu dari pasangan barunya. #sotoyMODEON

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s