Merayakan Natal Bersama Keluarga di Rumah

Selamat natal bagi teman – teman yang merayakan. Semoga sukacita natal senantiasa hadir di dalam keluarga dan masyarakat kita.

Natal tahun ini tidak seperti natal tahun – tahun sebelumnya dimana biasanya gue dan keluarga selalu merayakannya di gereja lalu lanjut makan malam di restoran.

Karena umat yang bisa masuk gereja dibatasi dan keluarga kami tidak kebagian kursi untuk bisa mengikuti Misa (Ibadah) Malam Natal di Gereja akhirnya kami mengikuti Misa Malam Natal secara online di rumah dan lanjut makan malam di rumah dengan menu khas hari raya di Indonesia yaitu opor ayam dan sambal goreng kentang. Ditambah satu menu yang iseng banget gue bikin bareng adik – adik gue yaitu ceker mercon.

Walaupun hanya bisa merayakan di rumah saja namun hal tersebut sungguh tidak mengurangi makna natal sedikitpun. Kami sangat merasakan sukacita natal walau hanya di rumah saja. Justru dengan kondisi seperti ini kami semakin bisa merasakan sukacita dan syukur yang luar biasa bersama keluarga tercinta.

Selamat natal bagi teman – teman yang merayakan. Semoga sukacita natal senantiasa hadir di dalam keluarga dan masyarakat kita.

Dibawah ini adalah sebuah persembahan sederhana dari keluarga kami sebagai wujud sukacita dan syukur kami atas hari natal yang sederhana namun penuh rasa sukacita dan syukur. Selamat menyaksikan dan semoga menginspirasi.

“Video tidak dapat ditampilkan untuk sementara waktu.”

Sekian atikel gue kali ini. Like, share dan follow / subscribe jika kalian suka dengan artikel ini. Kalau kalian mau kasih dukungan buat gue beli kopi bisa klik atau scan QR Code dibawah. Terima kasih sudah membaca.

https://saweria.co/alvipunyacerita

Salam Anget,

-Alvi Alevi-

Baca juga artikel tentang harapan gue di natal tahun 2013 di artikel berjudul Yuhuuu, Bentar Lagi Natal, dan juga artikel lainnya dibawah ini. Terima kasih.

Penulis: Alvi Alevi

Male, 1993, Sagitarius, First Child, Indonesian.

2 tanggapan untuk “Merayakan Natal Bersama Keluarga di Rumah”

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s