Tukar Link – Recommended Articles by Alvi Punya Cerita

Walaupun judulnya adalah Tukar Link tapi sebenarnya ini murni halaman rekomendasi artikel untuk kalian baca dan tidak berarti gue setuju sepenuhnya dengan isi artikel yang ada di daftar dibawah ini.

Buat yang mau artikelnya ada di daftar artikel di bawah bisa like atau kasih komentar di artikel manapun di blog ini dan jangan lupa untuk follow atau subscribe blog ini. Nanti pasti di follow balik dan ketika kalian update artikel baru kemungkinan akan gue baca dan tambahkan di daftar di bawah ini.

Disarankan untuk izinkan pringback & trackback dan izinkan komentar di artikel dan blog kalian ya supaya sekaligus kita membangun jaringan blogger yang saling menguntungkan.

Buat yang mau dihapus dari daftar dibawah bisa chat via DM Instagram @alvialevi ya.

Salam anget,

-Alvi Alevi-

Sumber gambar : People vector created by pikisuperstar – www.freepik.com

Selamat membaca!!

Ada Apa Dengan Pengalaman Pertama?

Tiba – tiba aja gue kepikiran buat nulis artikel ini waktu gue lagi cukur jenggot dan gue sadar kalo ternyata kumis gue juga perlu dicukur. Entah kenapa gue ragu dan akhirnya gue tidak mencukur kumis gue yang sebenernya belum terlalu memalukan untuk gue cukur next time. Gue jadi inget, kenapa gue ragu dan menunda untuk mencukur kumis gue. Toh juga gak bakal ada bedanya dan gak ada ruginya. Untuk jenggot emang udah sering gue cukur. Tapi hal yang sama juga terjadi saat gue pertama kali memutuskan untuk mencukur jenggot gue. Gue selalu ragu untuk mencukurnya dan selalu berpikir itu masih cukup wajar untuk dicukur lain waktu. Setelah akhirnya -baca selengkapnya->

Hi, Lama Kita Tak Jumpa

Haaiiii, gak terasa udah lama banget gue gak buka blog dan menuangkan isi otak gue yang gak berisi ini ke dalam blog ini ( alvipunyacerita.wordpress.com ). Banyak hal luar biasa telah terjadi selama gue melupakan blog ini. Mungkin untuk saat ini gue belom bisa ceritain semua. Karena selain kalian tau gue punya gangguan otak, gue juga punya otak yang eror.
Tapi yang jelas udah ada perubahan pada diri gue. Kalian tau apa? Gue sekarang udah terbiasa menggunakan pencukur jenggot. Jujur awalnya bangga banget karena gue merasa makin jantan ketika gue mulai mencukur jenggot gue yang cuma sehelai didepan cermin dengan posisi dagu yang sedikit diangkat sambil pasang muka ganteng yang malah terlihat seperti muka orang yang lagi diare stadium 3G. ( Itu penyakit apa jaringan )
Ya pokoknya itulah sedikit perubahan diri gue yang cukup signifikan.
Bosen? Sama gue juga..
Belom lama ini kalian tau gunung kelud erupsi dan menyebabkan hujan abu dari Jawa Timur hingga Jawa Barat. Dan momen ini sangat tepat bagi yang ingin ke eropa tapi belom kesampean untuk tetap bisa foto didaerah yang bersalju. Dan salah satunya adalah adek gue ( ardy ) . Kasian adek gue pengen ke eropa tapi belom bisa. Gue berharap dia menangin hadiah ciki untuk bisa pergi ke eropa selama 3 menit 3 detik.
Jelas erupsi gunung kelud adalah bencana. Tapi gue gk akan ngomongin dari sisi bencananya, karena udah dibahas dimana mana. Dari di berita TV sampe di bungkus nasi uduk sarapan gue kemaren lusa. Gue ambil lucu lucunya aja jadi.
Dan sekarang gue bingung dimana sisi lucu yang akan gue bahas. Mungkin karena gue udah ngantuk jadi mending gue lanjutin besok lagi di artikel lainnya.
Oiya, sekedar pengumuman, twitter gue dah ganti nama jadi @alvialevi . Jadi buat yang mau follow silahkan.