Cerita Masa SMA | Suasana Belajar Dikelas Biologi

Kali ini gue akan coba membagi kepada kalian tentang bagaimana sih situasi belajar yang sangat baik dalam menunjang keberhasilan kalian di sekolah. Ini adalah foto – foto masa SMA gue. Lebih tepatnya Foto ketika gue masih duduk dikelas XII (dua belas). Dan ini adalah suasana belajar disuatu hari di kelas biologi. ย Kalian gak perlu kaget melihat bagaimana cara kami belajar. Karena faktanya kelas gue adalah kelas dengan anak berprestasi terbanyak di angkatan gue saat itu. Kalian percaya? Silahkan lihat bagaimana situasi belajar kami dan gue harap kalian bisa mengerti beginilah cara belajar anak – anak cerdas.

Belajar itu harus dengan ekspresi. Dan ini ekspresi muka mirip AMOEBA.
Belajar harus penuh trik. Yang didepan cantik – cantik kan? Ini adalah trik untuk melemahkan pengawasan guru saat ulangan.
Jangan fokus dengan apa yang sedang gue lakukan tapi lihatlah kalau saat belajar harus ada yang berjaga di depan pintu. Untuk memberi kode jika ada guru yang datang.
Ada juga yang rapat untuk sebuah misi tersembunyi. Ini perlu.
Entah apa yang mereka obrolkan. Mungkin mereka sedang lelah.
Belajar acting adalah suatu pembelajaran yang penting juga. Yang satu acting belajar, yang satu acting pura – pura bego.
Dan inilah ketika sedang acting belajar.
Yang pegang buku merah Namanya Boli dan dia anak gaul. DALAM BELAJAR, MENJADI GAUL ITU PENTING.
Untuk selingan narsis juga boleh. Ada yang pamer duit ada juga yang pamer bibir. Ini biasa.
Ini tiga orang paling sibuk dikelas gue. Maklum anak – anak OSIS gitu looh..
Belajar itu harus rileks. Anggap saja sedang dipantai dan buka kancing dikit gak jadi masalah.
Ini gue. Anak terbego dikelas.
Dalam belajar harus diselingi dengan bercandaan. Terlihat seperti menyiksa ya? Cuma kelihatannya kok. Liat aja korbannya bahagia gitu kok.
Dan capek itu biasa.

Jangan heran ya. Itulah bagaimana cara belajar anak – anak dari kelas dengan segudang prestasi.

Advertisements

36 thoughts on “Cerita Masa SMA | Suasana Belajar Dikelas Biologi

  1. Hahah.. Itu sih bagi aku 5 tahun yang lalu.. ๐Ÿ˜›

    Btw, banyak jugak tuh cewek duit jajannya.. Wakakakakk.. ๐Ÿ˜€

  2. Aseeek, jadi tau nih ternyata ada juga trik”melemahkan pengawasan guru”. Pantesan, klo pas ulangan, murid2 saya yg duduk di depan adalah yg ganteng2, he..he…

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s