HI, LAMA KITA TAK JUMPA

Haaiiii, gak terasa udah lama banget gue gak buka blog dan menuangkan isi otak gue yang gak berisi ini ke dalam blog ini ( alvipunyacerita.wordpress.com ). Banyak hal luar biasa telah terjadi selama gue melupakan blog ini. Mungkin untuk saat ini gue belom bisa ceritain semua. Karena selain kalian tau gue punya gangguan otak, gue juga punya otak yang eror.
Tapi yang jelas udah ada perubahan pada diri gue. Kalian tau apa? Gue sekarang udah terbiasa menggunakan pencukur jenggot. Jujur awalnya bangga banget karena gue merasa makin jantan ketika gue mulai mencukur jenggot gue yang cuma sehelai didepan cermin dengan posisi dagu yang sedikit diangkat sambil pasang muka ganteng yang malah terlihat seperti muka orang yang lagi diare stadium 3G. ( Itu penyakit apa jaringan )
Ya pokoknya itulah sedikit perubahan diri gue yang cukup signifikan.
Bosen? Sama gue juga..
Belom lama ini kalian tau gunung kelud erupsi dan menyebabkan hujan abu dari Jawa Timur hingga Jawa Barat. Dan momen ini sangat tepat bagi yang ingin ke eropa tapi belom kesampean untuk tetap bisa foto didaerah yang bersalju. Dan salah satunya adalah adek gue ( ardy ) . Kasian adek gue pengen ke eropa tapi belom bisa. Gue berharap dia menangin hadiah ciki untuk bisa pergi ke eropa selama 3 menit 3 detik.
Jelas erupsi gunung kelud adalah bencana. Tapi gue gk akan ngomongin dari sisi bencananya, karena udah dibahas dimana mana. Dari di berita TV sampe di bungkus nasi uduk sarapan gue kemaren lusa. Gue ambil lucu lucunya aja jadi.
Dan sekarang gue bingung dimana sisi lucu yang akan gue bahas. Mungkin karena gue udah ngantuk jadi mending gue lanjutin besok lagi di artikel lainnya.
Oiya, sekedar pengumuman, twitter gue dah ganti nama jadi @alvialevi . Jadi buat yang mau follow silahkan.

2 thoughts on “HI, LAMA KITA TAK JUMPA

  1. ini artikel sebenrnya gak ada isinya, cuma pas dibaca malah bikin ketawa. hahhaa 😀 seenggaknya mayan menghibur lah ini artikel, hehe..
    salam blogger 🙂

    • Ini artikel siapa yg nulis ya?
      Kok gak inget ya.. hahaha…
      salam kenal ya stephani..
      Jgn coba2 baca artikelku yg lain..
      Nanti kamu bingung sedang ada dimana..

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

