Aldi Taher Pasti Jengkel Lihat Deddy Corbuzier Joget

Buat yang tau kasus ini kocak banget sih sebenarnya ngebayangin betapa kesalnya si Aldi Taher melihat respon si Deddy Corbuzier joget kaya gini.

deddy corbuzier joget

Aduh kayaknya gue bener-bener lagi butuh hiburan deh sampai kepikiran bikin tulisan tentang Aldi Taher dan Deddy Corbuzier kaya gini.

Kalian tau gak sih kasusnya Aldi Taher sama Deddy Corbuzier?

Jadi si Aldi Taher nyinyirin Deddy Corbuzier yang bikin video podcast bareng Dinar Candy dan ngebahas tentang Dinar Candy yang gak pakai celana dalam dan BH.

Aldi Taher juga meminta agar Deddy Corbuzier menghapus video youtube bersama Dinar Candy tersebut.

Buat yang tau kasus ini kocak banget sih sebenarnya ngebayangin betapa kesalnya si Aldi Taher melihat respon si Deddy Corbuzier joget kaya gini.

Gue aja kesal lihatnya. Hahaha.

Tapi menurut gue ini memang respon yang paling baik sih (Untuk Deddy Corbuzier).

Karena dengan dia bikin respon kaya gini akan lebih mudah dicerna masyarakat ditengah situasi pandemi dan banyaknya bencana yang baru saja terjadi di Indonesia.

Kalau Deddy marah-marah malah yang ada respon masyarakat adalah “Apasih lagi kaya gini malah marah-marah.”

Dan pastinya ini akan jadi materi bagus untuk dibahas sama youtuber-youtuber seperti Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono.

Simak aja nih videonya di bawah ini.

Sekian atikel kali ini. Like, share dan follow / subscribe jika kalian suka dengan artikel ini. Kalau kalian mau kasih dukungan buat beli kopi bisa klik atau scan QR Code dibawah. Terima kasih sudah membaca.

https://saweria.co/alvipunyacerita

Salam Anget,

-Alvi Alevi-

Baca juga artikel lainnya di bawah ini. Terima kasih.

Penulis: Alvi Alevi

Male, 1993, Sagitarius, First Child, Indonesian.

8 tanggapan untuk “Aldi Taher Pasti Jengkel Lihat Deddy Corbuzier Joget”

  1. Hey, salken dulu. Aku kurang update soal konflik mereka, but I think Mas Aldi was right about it. Ntah kenapa emang arah Om Deddy udah jauh banget dari jargon podcast dia dulu “smart people”, itu sih yang bikin aku males nonton podcast Om Daddy lagi. Ya, nggak nyalahin juga sih kalau Om Daddy lebih ngikutin selera pasaran rakyat +62.

    Suka

    1. Hai, salam kenal. Sorry baru bales.
      Kayaknya jargon “Smart People” sudah gak dipakai deh sama Om Deddy. Kemungkinan dia sadar kalau orang pintar di Indonesia tidak menguntungkan bagi content creators. hahah.

      Suka

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.