Rasanya, Menjadi Bucin Memang Diperlukan Sebagai Pemanis Hubungan

Dari pengalaman Edelenyi Laura gw jadi pengen ngomongin bucin. Biasanya orang dikatain bucin ketika mereka terlihat seakan tidak berdaya dan atau tidak sadar dengan ketidakbiasaan yang mereka lakukan karena rasa cintanya dengan seseorang.

Semalem gw nonton podcast Deddy Corbuzier bersama Edelenyi Laura yang berjudul “SAYA DI HANCURKAN DIA FISIK DAN MENTAL!!”

Judulnya benar – benar bikin gw penasaran tentang apa yang diobrolin dan masalah apa yang sedang terjadi serta siapa orang yang menjadi tamu di podcast close the door tersebut.

Singkat cerita gw nonton sampai akhir sambil gw mengerjakan pekerjaan kantor yang gw bawa pulang semalam.

Jujur gw kasihan banget dengan si Edelenyi Laura dan jengkel banget sama mantan pacarnya yaitu Gaga Muhammad yang (menurut Edelenyi Laura) sudah menyebabkan kecelakaan itu. Kalian cari aja beritanya di google. Itu kejadian lama sebenarnya yang viral lagi setelah Edelenyi Laura menyuarakannya kembali di media.

Tapi bukan itu yang pengen gw bahas disini. Di video tersebut si Edelenyi Laura beberapa kali menyebut kata bucin. Bucin itu singkatan dari budak cinta yang dipopulerkan oleh Andovi dan Jovi dalam channel YouTube mereka SkinnyIndonesia24.

Yaah kita taulah bucin itu gimana. Biasanya orang dikatain bucin ketika mereka terlihat seakan tidak berdaya dan atau tidak sadar dengan ketidakbiasaan yang mereka lakukan karena rasa cintanya dengan seseorang. Terkadang mereka melakukan hal – hal yang tidak masuk diakal teman, keluarga & kerabatnya.

Hosting Murah Berkualitas dengan Fitur Paling Lengkap DISKON 80%. Mau?!

Tapi yaa namanya kehidupan. Hal – hal yang membuat gembira kadang kita lakukan tanpa sadar. Padahal yang menggembirakan belum tentu baik. Bisa jadi yang baik adalah yang pahit dan justru kita lakukan dengan berat hati.

Intinya yang baik tapi pahit dan yang kurang baik tapi manis harus dikelola dengan seimbang. Walaupun yang paling baiknya adalah tidak melakukan yang kurang baik. Tapi namanya juga kehidupan kan guys. Sangat sulit untuk hidup terlalu lurus.

Begitupun dengan hubungan. Kebucinan dan kedewasaaan dalam hubungan harus dikelola dengan seimbang. Jangan terlalu bucin nanti malah terjadi hal yang diluar harapan. Tapi juga jangan selalu kaku seperti presiden dan ibu presiden ketika muncul di publik.

Semoga kita semua tidak mengalami kebucinan yang sampai menghancurkan fisik dan mental ya guys.

Sekian atikel kali ini. Like & share tulisan ini serta follow / subscribe blog ini jika kalian suka dengan tulisan – tulisan gw. Kalau kalian mau kasih dukungan buat beli kopi bisa kunjungi saweria.co/alvipunyacerita. Terima kasih sudah membaca.

Salam Anget,

-Alvi Alevi-

Baca juga artikel lainnya di bawah ini. Terima kasih.

Gambar oleh Sarah Richter dari Pixabay

Penulis: Alvi Alevi

Male, 1993, Sagitarius, First Child, Indonesian.

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: