13 Moments (Pacaran Pertama Gue)

Ini adalah moment ke 4 dari 13 moment yang sangat “sakral” dalam hidup gue sampai dengan gue menginjak usia 20 tahun. Untuk momen – momen sebelumnya kalian bisa baca disini ( 13 Desember 1993 ) , (Cinta Monyet Pertama Gue) , (Cinta Monyet Kedua Gue)!

Namanya Novi (nama disamarkan). Gue udah naksir sama Novi dari kelas 3 SD. Dan selama beberapa tahun sebelum akhirnya jadian, gue yakin suatu saat dia bakal jadi milik gue (ini kaya sinetron banget). Tapi menurut gosip yang beredar di sekolah gue, dia lagi suka sama seorang cowok yang namanya Alfin. Walaupun namanya hampir mirip dengan nama gue tapi ini tetep bikin gue cemburu berat. Sakiiiiiitt, men!! Gue lupa kapan pertama kali gue kenal sama dia. Tapi yang jelas gue inget banget gimana dulu perasaan gue ke dia. Gue inget banget gimana begitu besarnya perasaan cinta monyet gue ke dia. Gue bener-bener pendam perasaan itu sampai gue akhirnya -baca selengkapnya tentang pacaran pertama gue yang super absurd->

Advertisements

13 Moments (Cinta Monyet Kedua Gue)

Ini adalah moment ke 3 dari 13 moment yang sangat sakral dalam hidup gue sampai gue menginjak usia 20 tahun. Untuk momen – momen sebelumnya kalian bisa baca disini ( 13 Desember 1993 ) dan disini (Cinta Monyet Pertama Gue)!

Waktu itu gue dah lulus dari TK dengan predikat Cum Laude. Dan gue masuk ke SD dengan nama yang sama dengan nama TK gue alias cm kaya pindah kelas doang. Dan seperti anak normal lainnya gue masuk ke kelas 1 SD. Separuh dari teman- teman gue adalah teman-teman TK gue.

Dan disinilah ceritanya dimulai.

-baca selengkapnya dimana gue naksir sama guru gue (lagi)!!->