13 Moments (Cinta Monyet Kedua Gue)

Ini adalah moment ke 3 dari 13 moment yang sangat sakral dalam hidup gue sampai gue menginjak usia 20 tahun. Untuk momen – momen sebelumnya kalian bisa baca disini ( 13 Desember 1993 ) dan disini (Cinta Monyet Pertama Gue)!

Waktu itu gue dah lulus dari TK dengan predikat Cum Laude. Dan gue masuk ke SD dengan nama yang sama dengan nama TK gue alias cm kaya pindah kelas doang. Dan seperti anak normal lainnya gue masuk ke kelas 1 SD. Separuh dari teman- teman gue adalah teman-teman TK gue.

Dan disinilah ceritanya dimulai.

-baca selengkapnya dimana gue naksir sama guru gue (lagi)!!->

Advertisements

13 Moments (Cinta Monyet Pertama Gue)

Buat yang udah baca cerita gue sebelumnya yang berjudul 13 Moments ( 13 Desember 1993), ini adalah Moment berikutnya yang akan gue ceritakan.

        Gue menyebut ini cinta monyet bukan karena gue bercinta seperti monyet yang kejar-kejaran dari dahan satu ke dahan pohon yang lain.

Tapi karena ini terjadi waktu gue masih TK – Enol – Kecil. Gak tau dulu nyokap gue ngidam apa sampai masa puber gue terlalu awal banget.

Tapi ini bukan sesuatu yang sangat luar biasa, karena ada yang lebih luar biasa lagi dibalik kisah cinta monyet pertama gue.

Kalian tau apa?

Gue suka sama seorang wanita (ini pasti), dan wanita itu adalah guru – menggambar – gue.

JEDYEEEEERRR!!!!!!

Dan lebih parahnya lagi guru gue itu sudah punya suami dan anak juga. Kalo seandainya waktu itu gue punya cukup keberanian untuk mengungkapkan isi hati gue, mungkin ketika gue dewasa gue akan pobia sama pisang. Apa nyambungnya?

Yaaa, begitulah ceritanya. .

-sekian-

PACARAN TANPA NEMBAK ATAU DITEMBAK

Logikanya kalo ada sepasang yg berpacaran pastinya si cowok udah “nembak” si cewek sabelum akhirnya mereka jadian. Tp hal lain pernah pernah gue alami dimana gue jadian tanpa “nembak” si cewek. Gimana bisa? Ceweknya yang nembak kah? Di tembak cewek si gue pernah. Tapi itu gak luar biasa – luar biasa banget. Pernah gue jadian sama seorang cewek (pastinya) tanpa gue harus “nembak” dan dia juga gak “nembak” gue. Cerita singkatnya si gue waktu itu lagi naksir sama cewek. Ini kejadian waktu gue masih SD. Gue suka sama cewek dan sodara deket gue yang kebetulan sekelas sama gue tau akan hal itu.. Tiap hari gue smsan sama itu cewek. Kami dah sama sama tau kalo kami saling suka. Tapi gue belum berani buat nembak dia waktu itu. Kenapa? Soalnya kata mama “masih SD belom boleh pacaran..” Suatu ketika gue dan sodara gue itu lagi berduaan dikamar. (Jangan mikir aneh aneh!) Gue lagi pamer inbox dari cewek yang gue taksir itu kesodara gue. Nah, lagi asik asik pamer tiba tiba aja gue mules dan gue harus segera ke WC. Dan Gue gak akan ceritain cerita ketika gue di WC. Yang jelas selesai gue boker gue ngeliat ada inbox dari si doi dimana isi pesannya bikin gue bertanya tanya dan langsung pengen boker lagi di tempat. “Iya vi, aq jg mau jd pacar km..” Begitulah kira kira isinya.. Dan kami pun jadian. Walopun cuma untuk beberapa bulan, tp itu adalah cerita yang berkesan banget dibalik kisah pacaran pertama gue.. Gak lucu ya? Iya, gue emang lagi nggak ngelucu..

Sekian, dan jangan lupa follow twitter @adrianusalvi