Donasi Covid-19 Gratis


Hai perkenalkan nama saya Alvi. Ditengah ketakutan akibat pandemi Covid-19 ini saya melihat banyak sekali penderitaan saudara – saudara kita akibat dari diterapkannya Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19.

Dampak dari himbauan #DirumahAja dan #WorkFromHome pada akhirnya membuat banyak saudara kita yang dimana sumber penghasilannya adalah dengan memanfaatkan keramaian tempat umum menjadi kehilangan penghasilan.

Misalnya tukang ojek yang pada November 2019 lalu saja diperkirakan jumlahnya telah mencapai 2,5juta orang dimana itu belum termaksud ojek pangkalan dan driver taxi online maupun konvensional. Secara angka persentase mungkin kecil hanya 1,2 – 1,5%. Tapi bayangkan jika dikalikan dengan rata – rata jumlah orang yang ditanggung oleh tiap individu driver. Tentu itu adalah angka yang sangat besar. Belum lagi ditambah pedagang – pedagang kecil, korban PHK dan masih banyak lagi.

Pemerintah memang sudah menganggarkan 405,1 Triliun. Namun apakah itu akan cukup ketika belum ada kepastian kapan ketakutan ini akan berakhir?

Sebagai sesama Warga Negara Indonesia saya mengajak kalian untuk membuka hati dan peduli kepada saudara – saudara kita yang membutuhkan bantuan. Jangan sampai ketakutan yang terjadi justru menciptakan sebuah krisis yang lebih parah dari krisis ekonomi yaitu krisis rasa kemanusiaan.

Saya mengajak kalian untuk berdonasi secara gratis tanpa kalian harus mengeluarkan uang sedikitpun.

Sumpah saya gak bohong!!!

Dan kalian bisa melakukannya dimanapun kalian berada bermodalkan smartphone kalian.

Tujuannya adalah supaya donasi ini bisa diikuti oleh semua kalangan. Bahkan dengan kondisi keuangan yang sedang pas – pasan karena harus WFH (Work From Home) sehingga gaji tidak full pun tetap bisa berpartisipasi. Atau mungkin ada adik – adik sekalian yang sekarang memang masih menjadi tanggungan keluarga atau masih bersekolah juga bisa berpartisipasi. Intinya dimana ada kemauan dan rasa kemanusiaan pasti akan ada jalan.

Lalu bagaimana caranya?

Kita tau kalau time is money (waktu adalah uang). Saya mengajak kalian untuk mendonasikan 5 – 10 menit kalian per hari untuk meng-klik atau mengunjungi 12 link yang sudah saya sediakan dibawah secara satu per satu. Nanti kalian akan dibawa ke halaman yang berisi iklan dimana kalian akan diminta menunggu beberapa detik atau mengisi CAPTCHA yang tersedia lalu klik tombol DOWNLOAD atau GET LINK untuk menuju suatu halaman.

Saya yakin akan banyak yang bingung dengan caranya. Tapi jika kalian peduli dengan saudara – saudara kita mohon tanyakan kepada anak, orang tua, saudara atau rekan yang dirasa memahaminya. Atau kalian bisa kirim DM ke instagram saya di @alvialevi jika ada yang ingin ditanyakan. Kalian juga bisa bantu sebarkan ajakan Donasi Covid-19 Gratis ini melalui media whatsapp atau medsos lainnya.

Berapa target nominal yang akan didonasikan, kapan akan didistribusikan dan bagaiamana pendistribusiannya?

Target saya adalah 10juta klik. Dengan asumsi rata – rata nilai konversi adalah 2 USD per 1.000 klik sukses maka 10juta x 2USD / 1.000 adalah 20.000 USD atau sekitar Rp 300.000.000,- dan ditargetkan terdistribusi pada Minggu, 31 Mei 2020 dengan kondisi berapapun nominal yang telah dihasilkan. Tentunya nominal yang didistribusikan adalah setelah dikurangi biaya – biaya sehubungan dengan donasi ini seperti biaya iklan dan pajak penghasilan. Mengenai kemana dana tersebut didistribusikan, karena sekarang saya masih berdiri sendiri dan tidak mungkin melakukan kegiatan sosial maka sementara akan disalurkan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Kritik dan saran sangat saya tunggu baik melalui DM instagram @alvialevi maupun email alvimail777@gmail.com.

Berikut adalah 12 link yang harus kalian klik untuk memberikan donasi. Namun mohon perhatiannya sebentar sebelum kalian memulainya.

  1. Kalian wajib menggunakan google chrome di desktop, tablet ataupun smartphone.
  2. Kalian wajib nonaktifkan adblock dan allow notification jika diminta.
  3. Tiap link hanya bisa mengakui 1 IP gadget selama 24 jam. Artinya jika kalian telah berhasil klik 12 link yang tersedia maka kalian bisa melakukannya kembali 24 jam kemudian dengan gadget yang sama.
  4. Usahakan untuk tidak menggunakan wifi. Gunakan data gadget kalian jika tersedia karena ini tidak memakan banyak kuota.
  5. Bagikan ajakan Donasi Covid-19 Gratis ini sebanyak – banyaknya setiap hari karena kita butuh banyak partisipan.
  6. Kalian akan disajikan banyak sekali iklan yang sangat random. Saya mohon maaf jika ternyata muncul iklan yang kurang berkenan. Karena itu diluar kendali saya.
  7. Akhir dari setiap link adalah halaman TERIMA KASIH. Pastikan kalian menemukannya. Jika tidak menemukan silahkan lanjut ke link berikutnya.

Oke, Saatnya memulai.

  1. https://ockles.com/vKo2rE34upS1Vgs
    (Klik GET LINK, Tunggu 14 detik, Hitungan detik akan berubah menjadi tombol download hijau, Klik DOWNLOAD, Scroll kebawah sampai ada tulisan GET LINK lalu klik GET LINK, Tunggu 14 detik, Hitungan detik akan berubah menjadi tombol download hijau, Klik DOWNLOAD, klik GO, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, Jika kembali ada tombol GO maka klik GO hingga terbuka halaman TERIMA KASIH.)
  2. https://adsafelink.com/M5MURNfWTt
    (Centang I’m not a robot, Kalo diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai berhasil centang I’m not a robot, Klik GENERATE LINK, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai muncul tombol GET LINK, Klik GET LINK, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai terbuka halaman TERIMA KASIH.)
  3. https://semawur.com/P92RYsy70
    (Centang I’m not a robot, Tunggu 10 detik, Klik CLICK HERE TO CONTINUE, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai muncul tulisan YOUR LINK ALMOST READY, Klik GET LINK, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai terbuka halaman TERIMA KASIH.)
  4. https://autoratio.com/donasicovid19gratis
    (Centang I’m not a robot, Klik CLICK HERE TO CONTINUE, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai muncul hitungan mundur 8 seconds, Klik GET LINK, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai terbuka halaman TERIMA KASIH.)
  5. http://tmearn.com/donasicovid19gratis
    (Centang I’m not a robot, Klik CLICK HERE TO CONTINUE, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai muncul hitungan mundur 8 seconds, Klik GET LINK, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai terbuka halaman TERIMA KASIH.)
  6. http://wi.cr/donasicovid19gratis
    (Centang I’m not a robot, Klik CLICK HERE TO CONTINUE, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai muncul hitungan mundur 10 seconds, Klik GET LINK, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai terbuka halaman TERIMA KASIH.)
  7. https://safeku.com/donasicovid19gratis
    (Centang I’m not a robot, Klik CLICK HERE TO CONTINUE, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai muncul hitungan mundur 10 seconds, Klik GET LINK, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai terbuka halaman TERIMA KASIH.)
  8. http://www.linkbucks.com/AhINX
    (Lihat pojok kanan atas, Tunggu 5 detik, Klik SKIP THIS AD, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai terbuka halaman TERIMA KASIH.)
  9. https://u.link48.net/donasicovid19gratis
    (Centang I’m not a robot, Klik DAPATKAN LINK, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai muncul hitungan mundur 5 seconds, Klik VISIT LINK, Jika diarahkan ke tab baru langsung back saja, ulangi sampai terbuka halaman TERIMA KASIH.)
  10. https://za.gl/donasicovid19gratis
  11. http://raboninco.com/13311933/donasicovid19gratis
  12. https://ouo.io/HpIeGAX

Halaman Donasi Covid-19 Gratis ini akan terus gue update seiring dengan bergabungnya pihak – pihak yang rela untuk mendukung donasi ini. Jumlah klik sukses dan nominal uang yang sudah dihasilkan akan gue tampilkan diakhir halaman ini secara transparan. Begitupun dengan pendistibusiannya akan gue lakukan secara live.

Pastikan kalian hanya klik link dari alvipunyacerita.wordpress.com/donasicovid19gratis karena dikawatirkan adanya sabotase dan pengalihan link.

Salam Anget,

-Alvi Alevi-

Sumber gamber : Background vector created by YusufSangdes – www.freepik.com

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s