13 Desember 2021

Thank you banget yang sudah mendoakan gw supaya sukses dan sehat selalu. Tidak ada doa untuk orang lain yang lebih baik dari itu.

Hai guys. Dengan gw Alvi. Di tulisan gw yang berjudul 13 Desember 2013 gw bilang “Sebenernya gak ada yg spesial ditanggal ini. Ini cuma sesuatu pengulangan yang membosankan dan ini pengulangan yang ke 20.” Dan hari ini adalah pengulangan ke 28.

Entah kenapa kalau sadar umur udah hampir kepala tiga suka mendadak ketawa geli. Dalam hati ngomong “Anjir. Tua banget ya gw. Seperempat abad dah lewat lumayan jauh.

Ulang tahun gw kali ini hampir sama seperti ulang tahun sebelumnya. Dirayakan dengan doa dan makan bersama keluarga tepat pada tengah malam. Bedanya adalah tahun ini via video call. Serta ada juga ucapan dari teman – teman kantor dan teman – teman gereja. Thanks buat kalian semua.

Resiko dari orang yang merahasiakan tanggal lahir di media sosial adalah tidak banyak yang mengucapkan ketika ulang tahun. Kalaupun ada yang menandai akun gw di ucapan melalui story instagram tidak akan gw repost atau share ke story gw. Menurut gw itu terlalu norak aja.

Gw pengan sedikit ngomongin soal cita – cita.

Salah satu cita – cita gw selain pengen punya keluarga bahagia adalah pengen kaya. Gw pengen kaya bukan berarti gw belum merasa sukses. Sukses dan kaya bagi gw adalah sesuatu yang berbeda.

Sebagian orang berpikir kalau kesuksesan itu identik dengan kekayaan. Jadi kalau belum kaya artinya belum sukses. Tapi gw kurang setuju dengan standar kesuksesan sebagian besar orang.

Gw menjalani hidup gw benar – benar selangkah demi selangkah. Setiap gw melangkah satu step lebih tinggi gw merasa sukses mencapai step selanjutnya. Artinya gw menjalani hidup gw kesuksesan demi kesuksesan. Dan terbukti gw belum kaya.

Gw merasa pernah sukses walaupun akan terus berharap untuk sukses.

Gw merasa pernah sehat walaupun akan terus berharap untuk sehat.

Thank you banget yang sudah mendoakan gw supaya sukses dan sehat selalu. Tidak ada doa untuk orang lain yang lebih baik dari itu. Gw sudah jarang mendoakan orang panjang umur. Karena ya gw sadar aja kalau gak semua orang pengen panjang umur. Ada banyak orang yang sudah bosan dengan penyakit yang dideritanya.

Hosting Murah Berkualitas dengan Fitur Paling Lengkap DISKON 80%. Mau?!

Kembali ke cita – cita.

Rasanya gw belum kaya. Entah kapan gw bisa kaya. Bukan gw tidak bersyukur dengan apa yang sudah gw punya. Tapi gw punya tanggung jawab untuk membahagiakan orang – orang disekitar gw yang menurut gw mereka punya konsep sukses yang berbeda dengan gw. Ketika gw ingin membahagiakan orang yang mengharapkan gw untuk menjadi kaya artinya ya gw harus kaya.

Selama hampir 10 tahun gw berusaha supaya bisa cepat kaya. Banyak bisnis yang gw coba walaupun semuanya gagal. Ada beberapa bisnis yang masih jalan tapi itu bukan bisnis yang bisa membuat gw kaya.

Semoga di usia gw yang ke 28 tahun ini gw bisa menemukan jalan yang mengarahkan gw menuju cita – cita gw untuk menjadi kaya.

NB : Rasanya bukan gw banget berdoa minta kaya. wkwkwk.

Sekian atikel kali ini. Like & share tulisan ini serta follow / subscribe blog ini jika kalian suka dengan tulisan – tulisan gw. Kalau kalian mau kasih dukungan untuk blog ini supaya lebih baik lagi bisa kunjungi saweria.co/alvipunyacerita. Terima kasih sudah membaca.

Salam Anget,

-Alvi Alevi-

Baca juga artikel lainnya di bawah ini. Terima kasih.

Penulis: Alvi Alevi

Male, 1993, Sagitarius, First Child, Indonesian.

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: