Main Game Sama Pacar! 2021 Apakah Main Get Rich Masih Seru?

Ada gak sih game lain yang mirim Get Rich? Sederhana dan bisa ngajak orang yang kita kenal untuk main bareng. Tulis di kolom komentar ya.

Hai guys, jadi ceritanya gw lagi nyobain lagi main game jadul yang dulu lumayan gw suka banget. Namanya Get Rich. Dulu sekitar tahun 2013 gw hampir setiap jam istirahat kantor gw main sama salah satu teman gw yang bernama Bagus.

Cloud Hosting Indonesia

Tiba – tiba aja gw pengen main game itu dan gw mengajak pacar gw untuk main. Ternyata dia belum pernah main dan auto suka banget sama game yang sangat mirip dengan permainan monopoli.

Tapi sayangnya pacar gw kalah terus sampai sekitar 10x permainan. Maklum sih karena dia masih belajar cara mainnya.

Hari kedua gw ngajak adek perempuan gw untuk main juga. Jadi kami main bertiga. Tanpa diduga justru pacar gw menang terus. “Gile.. Gilee.. Jago juga si bebeb” gumam gw dalam hati.

Hosting Unlimited Indonesia

Besoknya gw kembali main tapi cuma berdua sama pacar gw dan iseng – iseng gw rekam permainan kami. Buat yang punya waktu senggang mungkin bisa disimak keseruan gw main Get Rich sama pacar gw.

Gimana? Seru gak menurut kalian? Menurut gw yang bukan penggemar game sih game sederhana seperti Get Rich lumayan bisa membuat pikiran fresh lagi. Apa lagi kita bisa mengajak orang yang kita kenal untuk main bareng.

Ada gak sih game lain yang mirim Get Rich? Sederhana dan bisa ngajak orang yang kita kenal untuk main bareng. Tulis di kolom komentar ya.

Sekian atikel kali ini. Like, share dan follow / subscribe jika kalian suka dengan artikel ini. Kalau kalian mau kasih dukungan buat beli kopi bisa klik atau scan QR Code dibawah. Terima kasih sudah membaca.

https://saweria.co/alvipunyacerita

Salam Anget,

-Alvi Alevi-

Yang mau tambahan diskon hingga 75% + 5% untuk sewa hosting dan domain di  bisa gunakan kode promo “ALVIPUNYACERITA” tanpa tanda kutip.

Baca juga artikel lainnya di bawah ini. Terima kasih.

Penulis: Alvi Alevi

Male, 1993, Sagitarius, First Child, Indonesian.

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s