Baper : Teruntuk Kamu yang Punya Follower Banyak di Instagram

Baper atau kependekan dari bawa perasaan adalah kumpulan artikel seputar kepaberan gue terhadap banyak hal yang gue alami dalam kehidupan sehari – hari gue. Bisa jadi tidak banyak manfaat yang bisa kalian ambil dari pengalaman kebaperan gue ini. Lihat dari sisi lucunya saja atau sisi positifnya kalau ada.

Teruntuk Kamu yang Punya Follower Banyak di Instagram. Kamu bisa lho bantu teman-teman terdekat kamu terutama yang kamu follow. Kalau ada teman kamu yang posting dagangan di Instagram Feed gak akan rugi kok kalo kamu share postingan itu ke story kamu secara gratis. Teman kamu gak akan kok jadi milyarder seketika dan menyaingi ketenaran kamu.

Teruntuk Kamu yang Punya Follower Banyak di Instagram. Kamu jangan memposisikan diri kamu terlalu tinggi hingga merasa gak pantas untuk kasih komentar atau like di postingan teman kamu yang follower-nya tidak sampai 1K. Follower kamu kan juga masih K belum M.

Teruntuk Kamu yang Punya Follower Banyak di Instagram. Tolong jangan manfaatkan jumlah follower kamu yang banyak itu untuk merugikan orang lain walaupun orang lain tersebut sudah merugikan kamu. Misalnya nagih hutang lewat Instagram Story walaupun memang secara tersirat. Atau nyindir-nyindir orang yang tidak kamu sukai.

Teruntuk Kamu yang Punya Follower Banyak di Instagram. Jangan merasa kamu berhak untuk rekam-rekam orang tanpa izin untuk sekedar dijadikan bahan Instagram Story. Gak semua teman kamu bisa suka ketika tiba-tiba ditandai disebuah Instagram Story yang ternyata menampilkan wajah teman kalian yang sedang dalam kondisi tak terkontrol.

Cloud Hosting Indonesia

Teruntuk Kamu yang Punya Follower Banyak di Instagram. Kamu perlu sadar kalau 1M follower pun belum sanggup membuat kamu dikenali banyak orang di dunia nyata. Apa lagi kalau cuma 10K, 20K, 50K. Belum tentu juga yang follow kamu akan mengenalimu ketika tidak sengaja bertemu langsung denganmu. Jadi please ketika berada di tempat umum biasa saja. Jalannya gak usah zig zag zig zag dan jangan merasa menguasai cermin di toilet mall. Orang lain kan juga mau ngaca.

Udah gitu aja. Hahaha.

Ceritanya gue lagi baper gara-gara Instagram Story teman gue yang punya puluhan ribu follower tapi bikin story nyindir-nyindir orang yang menurut gue gak etis aja sebagai selebgram, influencer atau apapun sebutannya itu.

Silahkan share ke whatsapp teman kalian yang punya ciri-ciri seperti yang gue ceritain diatas. Gak apa-apa perang, yang penting teman kalian bertobat. Wkwkwk.

Sekian atikel gue kali ini. Like, share dan follow / subscribe jika kalian suka dengan artikel ini. Kalau kalian mau kasih dukungan buat gue beli kopi bisa klik atau scan QR Code dibawah. Terima kasih sudah membaca.

https://saweria.co/alvipunyacerita

Salam Anget,

-Alvi Alevi-

Baca juga cerita baper gue lainnya disini, dan juga artikel lainnya di bawah ini. Terima kasih.

Penulis: Alvi Alevi

Male, 1993, Sagitarius, First Child, Indonesian.

2 tanggapan untuk “Baper : Teruntuk Kamu yang Punya Follower Banyak di Instagram”

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s