Sudah Kerja tapi Butuh Pekerjaan Sampingan dan Penghasilan Tambahan? Cobain Jadi Accurate Digital Partner, Dapatkan Uang dari Posting Gambar di Instagram, Facebook, Twitter dan Linkedin

Kita semua tau kalau cara terbaik untuk menghadapi pandemi covid-19 ini adalah dengan tetap #DirumahAja. Dan itu juga menjadi bagian dari strategi pemerintah yaitu melakukan physical distancing. Jadi demi kesehatan kalian bersama keluarga alangkah baiknya kalian #DirumahAja.

Namun, ada salah satu teman gue yang bernama Allex bilang gini,

“Bro, gue sih dirumah demi kesehatan mau aja. Tapi gue kan juga harus kerja. Sebagai marketing gue harus canvassing nyebar brosur door to door. Kalo gue gak kerja gimana gue bisa bayar cicilan – cicilan gue bro?”

Betul juga sih kata teman gue itu. Masalah perut mungkin bisa dihemat. Tapi kalo masalah cicilan kendaraan, rumah dan kartu kredit mana bisa dihemat.

Nah, untungnya gue tau sebuah solusi #BisnisDirumahAja yang sangat tepat untuk kondisi perekonomian yang sedang seperti ini.

Gue langsung merekomendasikan kepada Allex dan syukurnya cukup bisa menambah pendapatan dia. Memang sih dia masih harus sesekali keluar rumah karena memang yang namanya pekerjaan utama tidak bisa diabaikan sepenuhnya. Tapi itu lebih baik dari pada setiap hari harus keluar rumah.

Sekarang gue mau kasih tau ke kalian solusi apa yang gue sarankan ke temen gue itu.

Jadi begini teman – teman. Buat kalian anak lulusan akuntansi atau yang sedang mengelola bisnis UMKM pasti pernah dengar tentang Accurate Accounting atau Accurate Online kan? Buat kalian yang belum tau gue coba jelaskan sedikit ya tentang Accurate.

Jadi, Accurate adalah sebuah sistem akuntansi dengan fitur yang super lengkap.

Accurate memiliki sebuah program kerja sama bernama Accurate Digital Partners (ADP) dimana ADP itu sendiri adalah partner resmi yang memasarkan produk yang dikembangkan oleh PT Cipta Piranti Sejahtera, seperti Accurate Online, Accurate Lite & Rene POS secara online atau digital untuk memudahkan para pebisnis atau pelaku UMKM mendapatkan produk Accurate Accounting Software demi memudahkan setiap aktivitas bisnis.

Jadi Accurate memberi kesempatan bagi teman – teman yang tertarik untuk mencari penghasilan tambahan dengan cara memasarkan produk Accurate.

Perhatikan ya.

Dengan memasarkan Accurate kalian bisa dapat penghasilan. Artinya memasarkan itu tidak hanya menjual ya. Artinya sebatas mengiklankan pun kalian akan dibayar (Share & Earn).

Jadi hanya dengan posting di instagram, facebook, twitter & linkedin dengan gambar dan caption yang telah disiapkan sudah bisa memperoleh penghasilan.

Loh kok bisa hanya dengan posting di instagram, facebook, twitter & linkedin sudah bisa memperoleh penghasilan?

Nah itu dia keistimewaannya. Apa lagi kalau kalian berhasil memasarkan salah satu produk Accurate. Tentu cuan yang bisa dihasilkan akan jauh lebih banyak.

Tertarik?!

Yuk lanjut nyimaknya.

Untuk bisa memperoleh penghasilan dari “Share & Earn” dan komisi penjualan tentunya kalian harus terdaftar terlebih dahulu sebagai Accurate Digital Partner. Untuk mendaftar kalian bisa klik disini. Akan ada new tab / halaman baru yang terbuka dan silahkan mengisi form pendaftaran dipaling bawah halaman tersebut lalu klik DAFTAR. Perhatikan gambar dibawah ini.

Form Pendaftaran Accurate Digital Partner Melalui Link https://accurate.partners/?a=P20LQE7G

Setelah itu akan ada panduan hal – hal yang harus dilakukan berikutnya setelah melakukan pendaftaran sebagai berikut;

Langkah Pertama yang ADP harus lakukan setelah mendaftar.

  1. Check Email Notifikasi
    Setelah Anda berhasil mendaftar, segera Check email Notifikasi yang dikirim oleh sistem untuk Verifikasi Data Anda & mengubah Password Login.
  2. Join Group Facebook Accurate Partner
    Jika Anda sudah memiliki Sosial Media (Facebook), maka masuk ke tahap selanjutnya yaitu untuk Join Group Facebook Accurate Partner. Namun karena Group ini tertutup, hanya khusus untuk ADP terdaftar, tunggu  sampai Admin menyutujui permintaan Join Anda. JOIN GROUP ACCURATE PARTNER
  3. Posting Perdana
    Jika 3 tahapan diatas sudah dikerjakan, sekarang lakukan posting perdana 1 Konten di sosial media, bisa di Facebook, Instagram atau keduanya dengan menggunakan Gambar & Caption sebagai berikut :
    Halo guys! Saya (Nama kamu) siap memulai petualangan untuk bisa mendapatkan 400RB SETIAP HARI nya! Saya #JoinADP2020 (sesuaikan Tahun Anda mendaftar)
  4. Pelajari Dashboard Agen Tools
    Sebagai seorang ADP, Anda sacara otomatis memiliki Dashboard ADP yang berfungsi untuk melihat Kode Unik Agent Anda, Link Penawaran, Link Refferal, Download Materi Promosi, Download Ebook, & Fitur lainnya. untuk Login ke Dashboard ADP milik Anda, bisa click button dibawah (saat login masukan Email & Password sesuai saat anda mendaftar) LOGIN DASHBOARD AGEN TOOLS

Nah itu dia Cara Tetap Produktif dan Berpenghasilan Walaupun Lagi #DirumahAja dengan #BisnisDirumahAja. Gampang banget bukan? Untuk info lebih lengkap bisa kunjungi https://accurate.partners/ dan https://accurate.partners/news/

Semoga kalian selalu sehat dan terhindah dari virus covid19 ya teman – teman. Tetap #DirumahAja dan #BisnisDirumahAja.

Sekian atikel gue kali ini. Like, share dan follow / subscribe jika kalian suka dengan artikel ini.

Artikel ini adalah konten kerjasama dengan pihak ketiga sehingga isi menjadi 100% tanggung jawab pihak ketiga sebagai penjual produk, pemilik kegiatan atau pemilik cerita.Bagi yang ingin membuat konten kerjasama di Alvi Punya Cerita bisa menghubungi melalui email di alvimail777@gmail.com. Gratis untuk artikel non-bisnis atau bisnis dengan program affiliasi.

Baca juga artikel terkait lainnya di bawah ini. Terima kasih.

Penulis: Alvi Alevi

Male, 1993, Sagitarius, First Child, Indonesian.

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s