ALVIBLOG(DOT)COM | FOLLOW YUK?!

Diartikel ini jadi gue pengen memperkenalkan domain baru dari blog gue ini. Tadinya gue pengen langganan domain berbayar dari wordpress(dot)com langsung. Tapi ternyata sistem pembayarannya menyulitkan banget. Kartu kredit lah, paypal lah. Dan gue gak punya itu semua. Hingga akhirnya gue putuskan untuk self hosting.
Dampak dari gue self hosting adalah blog gue tidak bisa terintegrasi langsung dengan akun user wordpress(dot)com lainnya. Padahal gue berharap banget banyak yang bisa follow blog baru gue tersebut. Bukannya tidak bisa. Tapi caranya yang agak lebih ribet dari pada ketika sesama akun wordpress(dot)com saling follow dengan klik satu tombol.

Buat yang masih ingin berhubungan dengan gue di blog bisa ikutin cara berikut untuk follow alviblog(dot)com. Begini caranya :

Pertama, login dulu ke akun wordpress kalian dan pergi ke area PEMBACA. Disana ada pilihan Blog yang saya ikuti dan klik EDIT.

cara follow alviblogcom

Kedua, masukan URLΒ http://alviblog.com/ di kolom isian Blog yang saya ikuti kemudian klik +ikuti.

cara follow alviblogcom 2

Selesai deh. Kalian sekarang sudah berhubungan lagi sama gue di blog. Buat yang dari Blogger atau platform lain gue belum tau gimana caranya. Tapi mungkin saja sama seperti kalian mem-follow blog gue yang Alvi Punya Cerita ini.
Gue bukannya ingin sok artis dengan punya banyak followers, gue cuma pengen masih bisa saling ngobrol antar sesama penulis blog.

Salam Anget,

-ALVI-

43 thoughts on “ALVIBLOG(DOT)COM | FOLLOW YUK?!

  1. Blogspot aku kurang tau. Dulu pake blogspot tapi gak mendalami.
    Tapi seingetku, ada tulisan β€œDaftar Bacaan” di beranda terus Klik β€œTambah”. Nanti muncul PopUp trs masukkan URL http://alviblog.com/ terus klik “IKUTI”.

    Kemek – kemek itu apa beb? hehe..

  2. Wah selamat aku baru mau bikin Domain mas harusnya dari kemarin karena masih baru jadi kurang PD dan sekarang berhubung teman aku juga sudah lumayan banyak jadi aku mau beli Domain aja.

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

