DEMOKRASI KREATIF

Jujur ini adalah periode pesta demokrasi pertama gue. Kemaren tanggal 9 April 2014 adalah pertama kalinya gue nyoblos.

“Yeaaah..” Begitulah kiranya teriakan gue dalam hati.

Jujur gue adalah orang yang buta banget masalah politik, ekonomi, kasus – kasus korupsi dan lain sebagainya. Tapi entah kenapa akhir – akhir ini gue jadi selalu update berita terbaru seputar Pilpres2014. Sebagai pendukung aktif salah satu calon gue mulai terbiasa untuk berdebat diberbagai media. Mulai dari Facebook, BBM, Whatsapp, Path, dan lain sebagainya. Dan hal itu semakin membuka wawasan gue mengenai Politik dan Sejarah Demokrasi negera tercinta kita Indonesia. Ada banyak hal yang gue suka dan gue gak suka dari cara Demokrasi kita yang saat ini sedang hangat – hangatnya. Benci banget kalau ada yang kampanye  dengan berujung menjelekan suatu Suku, Agama dan Ras. Ini Indonesia, men. Negara kesatuan.

Kita juga tau kalau indonesia adalah negara budaya yang otomatis menggambarkan kalau kita adalah negara yang kreatif. Disinilah letak kesukaan gue. Entah ini cara baru atau memang sudah lama, gue suka banget dengan banyaknya lagu – lagu kreatif bermunculan untuk mendukung salah satu capres dan cawapres.

Dan ini adalah beberapa video di youtube yang gue suka banget :

Jangan lupa coblos pilihan kalian di tanggal 9 Juli 2014 nanti. Jangan golput! Suara kalian menentukan nasib Indonesia kedepan.

8 thoughts on “DEMOKRASI KREATIF

  1. wah sepertinya tahun pertama saya bs ikut pemilu ga bisa ambil suara dalam pilpres karena saya masih ga ada di kampung halaman, pengen ikut nyoblos sebenarnya, pengen banget

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

