13 Moments (Cinta Monyet Kedua Gue)

Ini adalah moment ke 3 dari 13 moment yang sangat sakral dalam hidup gue sampai gue menginjak usia 20 tahun. Untuk momen – momen sebelumnya kalian bisa baca disini ( 13 Desember 1993 ) dan disini (Cinta Monyet Pertama Gue)!

Waktu itu gue dah lulus dari TK dengan predikat Cum Laude. Dan gue masuk ke SD dengan nama yang sama dengan nama TK gue alias cm kaya pindah kelas doang. Dan seperti anak normal lainnya gue masuk ke kelas 1 SD. Separuh dari teman- teman gue adalah teman-teman TK gue.

Dan disinilah ceritanya dimulai.

Waktu gue lagi jalan-jalan disekitar sekolah sepulang sekolah gue nengok-nengok keruang kelas yang masih ada KBM. Kemudian pandangan dan langkah gue berhenti sebentar waktu gue menengok anak kelas 2 yang sedang belajar. Gue yakin kalian tau apa penyebabnya. Ya benar, itu karena wanita. Dan wanita itu adalah-guru-kelas-2-SD. Gak usah kaget gitu karena bahay kalo kaget. Gue bener-bener suka dengan sosoknya yang tidak terlalu gemuk, rambut panjang, ada tahi lalat di atas bibirnya dan dia terlihat jutek. Tapi setelah gue pikir matang-matang, gue gak mau lagi sama wanita yang udah punya anak (tentunya punya suami juga) dan apa lagi setelah gue tau dia itu terkenal galak banget. Terbukti, ketika gue naik ke kelas 2 dan gue masuk ke kelasnya, gue sering dimarahin gara-gara tulisan gue mirip kaya tulisan manusia purba di jaman pra aksara (jaman dimana belum ada tulisan).

Ini bukan cinta monyet terakhir gue, tapi yang jelas ini adalah cinta monyet rabies gue yang terakhir. Karena masih banyak monyet-monyet diluar sana (dihutan sana) yang menanti kehadiran gue.

Ini baru Moment ke-3 yang berarti masih ada 10 Moments lagi yang akan gue share. See You.

5 thoughts on “13 Moments (Cinta Monyet Kedua Gue)

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

