Makin Banyak Pasangan yang Beda Keyakinan | Bukan SARA

Eits.. Jangan mikir SARA dulu baca judulnya. Soalnya si Sara aja belum tentu mikirin lo. Ayo move on, guys.. #GakNyambuung

Artikel ini terinspirasi dari status BBM temen gue yang bunyinya begini : “Walaupun kita satu hati (jangan anggap ini kembar siam), tapi masalah keyakinan kita memang berbeda.” Selidik punya selidik ternyata yang dimaksud adalah si suami yakin Jokowi – JK yang menang tapi si istri (temen gue) yakin kalo Prabowo – Hatta yang akan menang. Dan ternyata ini terjadi di banyak pasangan. Entah itu pasangan yang baru pacaran, tunangan, sudah nikah ataupun sudah cerai. Tetoooott.

Yaah, gimana lagi. Ini memang masalah logika kita masing – masing tentang visi dan misi siapa yang masuk akal untuk bisa diterapkan di Indonesia. Suami istri sekalipun bisa beda pilihan. Tapi itu bukan masalah. Dan siapapun yang akan memimpin negara ini gak akan jadi masalah kalau memang bisa memegang teguh amanat dari rakyat dan tentunya bisa menjadikan Indonesia lebih baik di berbagai sektor. Ekonomi, Pendidikan, Sosial, Budaya, HAM, Pengelolaan SDA, Pengelolaan SDM, Teknologi, Birokrasi dan lain sebagainya. Ingat, pilih dengan hati!! Bukan karena sogokan atau ikut – ikutan.

Jangan lupa isi pollingnya.

Penulis: Alvi Alevi

Male, 1993, Sagitarius, First Child, Indonesian.

16 tanggapan untuk “Makin Banyak Pasangan yang Beda Keyakinan | Bukan SARA”

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s