Benda – Benda yang Bikin Gue Panik Kalau Lupa Dibawa

1.  Handphone dan Tablet

Gue yakin kalian juga merasakan hal yang sama. Jaman sekarang memang alat komunikasi adalah perangkat yang sangat penting. Jika sampai lupa membawa seakan gue lupa membawa dunia gue. Pernah suatu ketika gue baru sadar tidak membawa tab dan handphone gue ketika baru tiba di kantor dan gak mungkin untuk balik pulang untuk sekedar mengambil itu. “24Hours without my gadget. Oow my God.

2. Dompet

Yang gue maksud adalah dompet dan isinya ya. Uang, ATM, STNK, SIM (Eh gue lupa gak punya SIM), dan lain – lainnya. Cukup membuat panik jika kalian gak punya teman yang bisa dipenjami uang (paling gak Rp 100.000,-) sekedar untuk pegangan selama dijalan dan untuk makan siang.

3. Flash Disk

Buat gue ini juga sesuatu yang penting. Bukan karena flashdisk-nya, tapi karena isinya. Dari mulai tugas kuliah, kerjaan kantor sampai ke naskah dan artikel – artikel gue. Walaupun sudah gue save di online drive seperti dropbox dan google drive namun hal itu gak akan berguna jika gue gak menemukan koneksi internet.

 

Lalu, Bagaimana dengan kalian?

20 thoughts on “Benda – Benda yang Bikin Gue Panik Kalau Lupa Dibawa

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

