Cara Mandapatkan Pacar Idaman (Untuk Cowok)

Berdasarkan survei 70% dari wanita yang diidam – idamkan oleh 80% cowok di Indonesia tidak melihat ketampanan sebagai syarat yang utama.

Ini adalah jawaban atas pertanyaan dari teman – teman tentang bagaimana seorang cowok mendapatkan pacar yang cantik, kaya, pinter dan hardworker (pekerja keras). Dan ini adalah jawaban yang tepat tapi sangat sulit untuk dilakukan. Jangan pesimis dulu!! Silah baca dan coba yakinkan diri kalian!!

Cara mendapatkan cewek cantik

Yang pertama harus diperhatikan adalah kalau cantik itu relatif. Yang kedua coba yakinkan diri kalian apakah diri kalian termasuk kategori cowok ganteng apa bukan. Kalo yakin ganteng, yup, masalah pertama selesai. Tinggal kalian cari cewek yang menurut kalian cantik dan punya kepribadian yang setipe dengan kalian. Dan buat kalian yang yang gak punya cukup kepercayaan diri untuk merasa ganteng jangan pesimis. Berdasarkan survei 70% dari wanita yang diidam – idamkan oleh 80% cowok di Indonesia tidak melihat ketampanan sebagai syarat yang utama. Coba dekati cewek yang menurut kalian cantik dengan modal keunikan yang kalian miliki. Misalnya dengan musik, bela diri, trik sulap klasik, atau debus. Namun begitu, kemungkinan ditolak akan selalu ada baik kalian ganteng atau kurang ganteng. Yaah, cari saja cewek yang gak terlalu cantik dan setelah jadian silahkan dateng ke klinik kecantikan dan silahkan bayarin cewek kalian treatment kecantikan yang paling mahal. hehe. Bercanda ya. Ingat cantik itu cuma masalah bagaimana cara kalian memandang suatu objek dimana objek itu adalah pacar kalian sendiri.

Cara mendapatkan cewek kaya

Ada dua cara. Cara pertama kalian harus jadi cowok kaya dulu. Kalo kalian bukan orang yang punya cukup banyak harta, cobalah cara kedua. Cara kedua adalah dengan kalian melamar sebagai tukang kebun di rumah si cewek tajir itu. Menurut FTV yang sering ada di televisi cara itu bisa berhasil.

Cara mendapatkan cewek pinter (pintar)

Sebenernya pintar itu ada macam – macam. Tapi yang dibahas disini adalah cewek yang pintar secara intelektual. Caranya cuma satu, pliss kalian jangan kebangetan begonya. Kalaupun tidak pintar dalam hal akademis paling gak pintar dalam hal yang lain. Apakah itu musik, bela diri, trik sulap klasik, atau debus.

Cara mendapatkan cewek pekerja keras

Jika kalian sudah menemukan cewek pekerja keras cobalah dekati dia dan tunjukkan kalau kalian adalah tipe cowok yang pekerja keras juga, banyak aktivitas dan hanya punya sedikit waktu luang. Coba hubungi dia ketika malam dan bilang, “Malaam. Udah tidur ya? Maaf nih aku baru sempet pegang HP” Jangan keseringan menyapa di jam kerja dengan bilang “Pagii..” , “Siaaang..” , “Hai, udah makan siang belom?” dan “Hai, lagi ngapain?” Pertanyaan – pertanyaan itu hanya akan menunjukkan kalau kalian adalah orang yang kebanyakan waktu senggang.

Kesimpulannya adalah bagaimanapun karakter cewek yang kalian idam – idamkan kalian akan dapet yang sesuai dengan karakter kalian sendiri. Kecuali masalah fisik dan kaya ya. Itu relatif. Pintar dan pekerja keras. Karena cewek yang seperti itu memiliki kriteria cowok yang pintar dan pekerja keras juga.

Memilih pacar itu mudah. Namun hanya akan sia – sia. Karena itu tidak menjamin kalian mendapat orang yang kalian cintai dengan tulus. Dan mencari orang yang bisa kalian cinta juga akan sia – sia. Karena cintalah yang akan memilih pasangan yang akan dipersatukan. Tugas kalian adalah menjadi pribadi yang lebih baik dari kriteria pacar idaman kalian.

Sekian atikel gue kali ini. Like, share dan follow / subscribe jika kalian suka dengan artikel ini. Kalau kalian mau kasih dukungan buat gue beli kopi bisa klik atau scan QR Code dibawah. Terima kasih sudah membaca.

https://saweria.co/alvipunyacerita

Salam Anget,

-Alvi Alevi-

Sumber gambar : Woman photo created by Racool_studio – www.freepik.com

Penulis: Alvi Alevi

Male, 1993, Sagitarius, First Child, Indonesian.

6 tanggapan untuk “Cara Mandapatkan Pacar Idaman (Untuk Cowok)”

    1. Yuup, walaupun cewek itu nantinya akan nolak pasti akan dengan kalimat yang lebih enak didengar.
      “Maaf Ditter, tapi aku dah nganggep kamu kaya kakak aku sendiri.”
      hahaha..

      Suka

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s