LUPA

Tiba – tiba saja gue terpikir untuk menulis artikel ini ketika sedang membaca artikel salah satu teman blogger yang berjudul Membaca. Memang lumayan terpental jauh judulnya. Tapi bukan itu yang akan gue bahas.

Disini gue ingin memamerkan sisi jelek gue. Kenapa sisi jelek? Karena gue gak tau sisi baik apa dari diri gue yang bisa dipamerkan. Hahaha.. (ketawa pesimis)

Gue itu adalah orang yang sangat sulit untuk mengingat nama, waktu dan tempat. Yup.. Ini dia alasan kenapa gue sangat benci dengan pelajaran sejarah dimana kita dituntut untuk mengingat nama pahlawan, nama penjajah hingga tanggal dan tempat bersejarah. Mungkin kebiasaan lupa atau sulit mengingat akan hal itu muncul karena gue terbiasa menganggap unsur SIAPA, KAPAN DAN DIMANA itu adalah sesuatu yang kurang penting. Gue lebih tertarik dengan APA, BAGAIMANA dan MENGAPA. Dan mungkin kebiasaan gue itu sudah sampai ke kondisi yang sangat parah dimana ketika gue sedang membaca sebuah artikel berita atau apapun itu dan gue menemukan ada nama orang, secara otomatis mata gue akan melompati nama itu dan langsung ke kata berikutnya. Tapi untuk masalah tanggal dan tempat mata gue masih tertarik untuk tidak melewatinya walaupun gak akan menempel diotak gue.

Aneh? Yaap.. Menurut gue itu aneh.

Punya solusi? Itu yang saat ini gue butuhkan.

2 thoughts on “LUPA

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

