Yang Salah Dengan Cinta Segitiga

Yaa, dari judulnya aja pasti kalian sudah tau apa yang akan gue bahas. Kalian pasti tau yang namanya CINTA SEGITIGA. Biasanya terjadi di antara dua cewek satu cowok atau dua cowok satu cewek. Dan biasanya untuk menambah kompleksitas masalah dari antara tiga orang itu ada yang bersahabat sehingga harus ada salah satu yang mengalah. Oooww.. Tragiis..

Dan dibawah ini adalah skema cinta segitiga yang udah gue coba buat:

cinta segitiga2
Diatas adalah gambaran cerita cinta segitiga antara Kosasih, Togar dan Beti. Segitiga itu terdiri dari tiga sisi.  Iya lah orang bego juga tau.

Sisi pertama menggambarkan Kosasih yang mencintai Beti. Namu di sisi kedua ada Beti yang mencintai Togar. Sampai disini yang kasihan adalah si Kosasih.

Terus sisi ketiga?

Kalau Togar mencintai Beti itu namanya bukan cinta segitiga. Karena sisi satunya gak terhubung. Jika kejadiannya seperti itu bisa dibilang itu adalah cinta bertepuk sebelah tangan. Mau gak mau, suka gak suka, untuk memenuhi syarat Cinta Segitiga adalah Togar harus mencintai Kosasih. Itu berarti Cinta segitiga akan selalu ada yang Homo (cowok suka cowok) atau Lesbi (cewek suka cewek). Dan disitulah letak kesalahannya. Karena cinta segitiga itu ya memang gak bisa memungkinkan.

 Ada sanggahan?

Penulis: Alvi Alevi

Male, 1993, Sagitarius, First Child, Indonesian.

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s