CARA MENJADI 100% COWOK

Jangan kira cuma dengan modal punya “burung” kalian para cowok udah ngerasa jadi 100% cowok. Itu bukan pembuktian. Bagaimana cara membuktikan kalo kalian itu udah 100% cowok? Atau mungkin yang merasa belom 100% cowok dan ingin menjadi 100% silahkan simak beberapa kriteria cowok yang 100% cowok menurut gue.

1. PUNYA “BURUNG”
Semoga kalian ngerti maksud kata BURUNG yang gue maksud. Kalo kalian gak ngerti lebih baik cukup sampai sini aja bacanya.
Ini yang paling utama banget. Walaupun dengan kalian punya ini masih belom bisa membuktikan, tapi kalo kalian gak punya ini coba pastikan apakah memang tidak ada dari lahir atau memang barusan menghilang. Dan gue gak bertanggung jawab kalo memang ternyata barusan hilang. Segera lapor kepolisian setempat.

2. PEMBERANI
Kalian takut sama belalang, kecoa, cacing, ulet, kucing, anjing, rambutan, kerupuk, ketinggian, air dan lain sebagainya? Hilangkan semua itu kalo kalian pengen jadi 100% cowok. Walaupun rasa takut akan suatu itu adalah hal yang manusiawi, tapi kalau kalian ingin menjadi 100% cowok silahkan bersikap wajar ketika menunjukkan rasa takut kalian terhadap sesuatu. Gak perlu teriak histeris kaya bencong yang lagi ketakutan ngeliat ulet yang bisa ngomong “pucuk, pucuk, pucuk..” di TV. Karena menurut gue, seorang pemberani bukanlah orang yang tidak memiliki rasa takut, melainkan orang yang bisa melawan rasa takutnya.

3. TIDAK BERSUARA KETIKA MENANGIS
Gue gak bilang kalo cowok itu tidak boleh menangis. Mungkin cuma orang yang udah mati aja yang bisa gak nagis. Tapi kalo emang kalian lagi nangis cobalah untuk tidak menimbulkan suara. Entah itu suara yang muncul dari mulut, idung, kuping, mata kalian atau suara yang muncul dari benda benda yang kalian hancurkan. Misalnya aja kalian nangis sambil menonjok cermin meja rias, usahakan tidak berbunyi saat cerminnya pecah. Tapi kok dikamar cowok ada meja rias ya? Perlu dipertanyakan..

4. TIDAK BERPOSISI TUBUH SEPERTI INI ;
– Duduk dengan posisi kaki rapat dengan kedua tangan juga rapat diatas lutut.
– Ngondek.
– Menggigiti dan atau menjilati bibir.

5. TIDAK LATAH
Kalian pasti tau kan kepribadian orang – orang yang latah? Kecuali kalo profesi kalian yang emang sebagai komedian yang emang sengaja latah. Kalo kalian cowok dan ingin menjadi 100% cowok tapi masih punya kebiasaan latah, gue saranin buat berusaha sekuat tenaga buat menghilangkan kebiasaan itu.

Sebenernya masih banyak ciri – ciri  seorang yang 100% cowok. Tapi mungkin cukup 5 hal itu aja yang gue rasa perlu gue share. Karena sebenernya 5 hal itu adalah hal – hal yang selalu langsung menimbulkan pertanyaan bagi gue apakah dia cewek, cowok, cowek atau cewok ketika hal itu tidak gue liat di diri seseorang.
Dan mungkin orang – orang seperti itu perlu kita bantu untuk menjadi 100% cowok.

-Sekian-

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

