Tips Cari Uang Tambahan Versi ALVIALEVI

Disini gue akan sedikit berbagi tentang cara gue mendapatkan uang tambahan yang saat ini sedang gue jalani. Ini bukan Multi Level Marketing (MLM). Karena gak ada unsur level levelan kaya kursus bahasa inggris jaman gue SD. Tapi ini murni bisnis online.
Gak perlu jualan obat, pulsa dan lain sebagainya.
Langsung aja gue jelasin caranya,

Pertama, silahkan kalian buka link ini di new tab http://tanparesiko.com/index.php?id=adrianus ! Dan silahkan kalian baca – baca dulu. Tapi kalo tetap masih kurang paham dengan cara kerja, nanti gue akan tetap jelaskan dengan versi singkatnya.

Kedua, silahkan kalian liat di hampir paling bawah ada form registrasi seperti gambar dibawah ini,

image

Silahkan kalian isi dengan lengkap. Username, password, nama lengkap, email (yang masih aktiv dan masih inget password emailnya), Nama Bank/atas nama (jangan sampai salah, karena disinilah uang kalian akan masuk), Nomor rekening (jangan sampai salah juga), alamat, kota, telepon/hp (harus nomor HP yang aktiv).

Kemudian setelah selesai dan yakin silahkan klik “klik join

image

Setelah itu kalian akan mendapatkan info tentang cara melakukan pembayaran untuk aktivasi.

image

Diatas adalah tampilan ketika gue sedang melakukan registrasi.

Ketiga, Silahkan transfer uang senilai 100.000 dan 20.000 rupiah ke rekening yang telah ditentukan. (Usahakan menggunakan nomer rekening yang kamu daftarkan saat registrasi.) Uang 100.000 kamu langsung kirim ke orang yang secara langsung telah memperkenalkan bisnis ini atau dengan kata lain orang yang memiliki link yang kamu gunakan untuk mendaftar (Direct). Dan 20.000 rupiah kamu kirim ke orang yang sudah dipilih oleh sistem yang dianggap masih lemah dalam promosi (Low).
Jujur waktu gue daftar dan belom melakukan promosi gue langsung dapet 2 x 20.000 rupiah ke rekening gue. (Lumayan)

Keempat, setelah pembayaran dilakukan, silahkan melakukan konfirmasi pembayaran

image

Setelah itu masukkan username yang kalian gunakan untuk registrasi tadi.

image

Lalu klik “lanjutkan konfirmasi” .
Setelah itu akan ada form untuk aktivasi. (Sorry gue gak punya fotonya) Yang penting diisi saja sesuai perintah.

Kelima, cek inbox email yang tadi digunain buat registrasi dan kalian akan menemukan email seperti ini,

image

Dan akun anda akan di aktivasi dalam 2 x 24 jam paling lama. (Tapi saya cuma 1 jam sudah aktif)

Jika akun anda sudah diaktivasi, maka akan terdapat email seperti ini di email anda,

image

Terakhir, Sekarang akun anda sudah aktiv. Silahkan login dan selamat mempromosikan link anda ke temen – temen kalian yang pasti bakal gampang banget buat mengajaknya karena bisnis ini gak ribet, simple, sesimple modalnya.

image

image

Inti dari sistem kerjanya adalah kalian tinggal promosiin link kalian untuk membuat temen temen kalian juga bergabung melaui link kalian. Satu orang gabung kalian langsung dapet 100.000. Simple bukan? Selain untuk memperolah penghasilan tambahan, disini kalian juga belajar untuk berkomunikasi yang baik dan belajar untuk menjadi seorang pembisnis besar. Ingat, kesuksesan besar berasal dari kesuksesan – kesuksesan kecil. Itu berarti, Kesuksesan dalam bisnis besar berasal dari kesuksesan bisnis – bisnis kecil namun luar biasa seperti disini.

Pokoknya promosiin terus link kalian. Jangan nyerah.
Buat yang daftar lewat link gue ( http://tanparesiko.com/index.php?id=adrianus ) bakal gue bantu sampe kalian minimal balik modal 2x lipat. Atau untuk tanya – tanya dulu kalian bisa menghubungi gue lewat form dibawah ini. Gue berharap kalian memberikan No HP atau Pin BBM jika punya. Karena gue merasa bales – balesan melalui email sangat gak nyaman. Tapi apapun medianya akan tetap gue bales.


Sekian dulu tips Cari Uang Tambahan Versi Alvialevi, dan gue berharap tips gue ini bermanfaat.
Thank you, –@alvialevi

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

