13 Desember 2013

Sebenernya gak ada yg spesial ditanggal ini.. Ini cuma sesuatu pengulangan yang membosankan dan ini pengulangan yang ke 20.. Yaak, umur gue sekarang dah 20 taun. Kalo kata adek gue (ardy), “cieeee, sekarang mas alvi dah kepala dua..” Tapi sayangnya kepala gue masih tetep satu. Dan seperti biasa, gue selalu khawatir dihari hari menjelang 13 Desember. Entah kenapa..
Gue bersyukur banget karena setiap ulang taun gue selalu ada yang ngasih kejutan. Mulai dari dikasih kue, disiram air, diceplokin telor sampe dibugilin trs diarak keliling monas.. Dan mungkin hal itu adalah alasan knp gue selalu khawatir. Gue terlalu berpikir apakah ulangtaun gue akan lebih berkesan dr taun sebelumnya.. Taun2 sebelumnya gue dapet banyak ucapan. Dan taun ini gue cuma dapet sedikit setelah menyembunyikan tanggal ultah di facebook gue. Dan gue bersyukur, karena walopun cuma dikit tp mereka adalah yg bener2 inget sama ultah gue.. Mama, papa, adek2 gue (ardy, danas). Walopun cuma lewat sms tp gue maklum karena kami dah gk serumah. Mirisnya, yang satu rumah sm gue sekarang gk ada yg ngucapin selain bude gue lewat sms. Dari beberapa mantan gue cuma satu yg inget dan ngucapin. Dia mantan pertama sekaligus cinta monyet pertama gue. Dari beberapa orang yang gue anggep sahabat cuma 4 orang yg ngucapin. Gue bersyukur untuk ultah gue taun ini. Gk ada kue, gak ada kejutan2, cuma ada satu hadiah dari seseorang bernama novi.. Sebuah hadiah yg pengen gue pamerin ke kalian.. http://soundcloud.com/al-vi-1/kado-teristimewa hihihi…

-Sekian-

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

