Yuhuuu, Bentar Lagi Natal

Natal tinggal tiga minggu lagi. Walaupun belum tiba waktunya, tapi atmosfer (gaya banget bahasanya) natal sudah bisa kita rasakan.. Buat adek adek yang masih sekolah (sok tua banget gue) tentunya sekolah kita sudah mulai didekorasi dengan pernak pernik natal seperti pohon dan lampu natal, bola bola, hingga kaos kaki kaos kaki berwarna merah yang digantung dijemuran. (Lho?) Sori tiba2 gw inget kaos kaki gw yg masih tergantung dijemuran. Buat yang hobi jalan jalan dan belanja pasti kalian sudah mulai melihat mall yang berhiaskan simbol2 natal dan  tulisan DISCOUNT yang tergantung atau tertempel di setiap bagian kecuali WC. Karena gak penting banget orang buang air sampe dikasih discount. Apa lagi kalo discountnya begini, AYO AYO BEOL 2 KALI GRATIS PIPIS 1 KALI. Itu gak mungkin.. Masih tentang natal, Jujur gue menantikan banget malam natal. Selain gue bisa kumpul sama keluarga, gue juga seneng banget disaat gue bisa ngeliat sosok santa claus. Sosoknya yang identik dengan orang tua gemuk dengan rambut serta kumis jenggot putih dan selalu membagikan hadiah ini terlihat membawa keceriaan ditempat santa claus berada. Pengen banget gue suatu saat berperan menjadi santa claus dan membagikan keceriaan ke banyak orang. Tapi sayangnya sosok santa claus itu identik dengan besar dan tinggi. Sedangkan gue BESAR DAN PENDEK.. Jelas gue gak pantes banget.. bisa bisa gue dikira kurcaci kurcaci yang juga identik dengan natal. Sungguh miris.. Dan gue punya banyak harapan di natal tahun ini. Yang pertama gue berharap natal di Indonesia kali ini bisa berlangsung dengan indah. Yang kedua, gue berharap bisa menutup tahun 2013 ini dengan natal yang damai tanpa ada perkelahian, pertentangan atau hal – hal lain yang gue gak inginkan. Yang ketiga, gue berharap bisa kumpul sama orang tua dan adek – adek gue untuk natalan bareng. Dan yang terakhir, gue berharap ujian gue yang kebetulan jatuh di minggu – minggu natal ini bisa berjalan lancar dan dengan hasil yang gue harapkan. sekian dan jangan lupa follow twitter @adrianusalvi

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

