Pacaran Tanpa Nembak atau Ditembak

Logikanya kalo ada dua sejoli yg berpacaran pastinya si cowok udah “nembak” si cewek sabelum akhirnya mereka jadian.

Tapi hal lain pernah pernah gue alami dimana gue jadian tanpa “nembak” si cewek.

Gimana bisa? Ceweknya yang nembak kah?

Di tembak cewek si gue pernah. Tapi itu gak luar biasa – luar biasa banget.

Pernah gue jadian sama seorang cewek (pastinya) tanpa gue harus “nembak” dan dia juga gak “nembak” gue.

Hosting Unlimited Indonesia

Cerita singkatnya gue waktu itu lagi naksir sama cewek. Ini kejadian waktu gue masih SD ya. Gue suka sama temen gue dan sodara deket gue yang kebetulan sekelas sama gue tau akan hal itu. Tiap hari gue smsan sama cewek tersebut. Kami dah sama sama tau kalo kami saling suka. Tapi gue belum berani buat nembak dia waktu itu. Kenapa? Soalnya kata mama “masih SD belom boleh pacaran..” Hiaaaaa… Hahahaha…

Suatu ketika gue dan sodara gue itu lagi berduaan dikamar. (Jangan mikir aneh aneh!) Gue lagi pamer inbox dari cewek yang gue taksir itu kesodara gue. Nah, lagi asik asik pamer tiba – tiba aja gue mules dan gue harus segera ke WC. Gue gak akan ceritain cerita ketika gue di WC. Yang jelas selesai gue boker gue ngeliat ada inbox dari si doi dimana isi pesannya bikin gue bertanya tanya dan langsung pengen boker lagi di tempat.

“Iya vi, aq jg mau jd pacar km..” Begitulah kira kira isinya. Dan kami pun jadian.

Ya kalian pasti tau kan kenapa tiba – tiba dia bisa sms kaya gitu. Ya pastinya itu ulah sodara gue tersebut.

Udah gitu aja ceritanya. hehe.

Cloud Hosting Indonesia

Sekian atikel kali ini. Like, share dan follow / subscribe jika kalian suka dengan artikel ini. Kalau kalian mau kasih dukungan buat beli kopi bisa klik atau scan QR Code dibawah. Terima kasih sudah membaca.

https://saweria.co/alvipunyacerita

Salam Anget,

-Alvi Alevi-

Yang mau tambahan diskon hingga 75% + 5% untuk sewa hosting dan domain di niagahoster bisa gunakan kode promo “ALVIPUNYACERITA” tanpa tanda kutip.

Baca juga artikel lainnya di bawah ini. Terima kasih.

Penulis: Alvi Alevi

Male, 1993, Sagitarius, First Child, Indonesian.

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s