PACARAN TANPA NEMBAK ATAU DITEMBAK

Logikanya kalo ada sepasang yg berpacaran pastinya si cowok udah “nembak” si cewek sabelum akhirnya mereka jadian. Tp hal lain pernah pernah gue alami dimana gue jadian tanpa “nembak” si cewek. Gimana bisa? Ceweknya yang nembak kah? Di tembak cewek si gue pernah. Tapi itu gak luar biasa – luar biasa banget. Pernah gue jadian sama seorang cewek (pastinya) tanpa gue harus “nembak” dan dia juga gak “nembak” gue. Cerita singkatnya si gue waktu itu lagi naksir sama cewek. Ini kejadian waktu gue masih SD. Gue suka sama cewek dan sodara deket gue yang kebetulan sekelas sama gue tau akan hal itu.. Tiap hari gue smsan sama itu cewek. Kami dah sama sama tau kalo kami saling suka. Tapi gue belum berani buat nembak dia waktu itu. Kenapa? Soalnya kata mama “masih SD belom boleh pacaran..” Suatu ketika gue dan sodara gue itu lagi berduaan dikamar. (Jangan mikir aneh aneh!) Gue lagi pamer inbox dari cewek yang gue taksir itu kesodara gue. Nah, lagi asik asik pamer tiba tiba aja gue mules dan gue harus segera ke WC. Dan Gue gak akan ceritain cerita ketika gue di WC. Yang jelas selesai gue boker gue ngeliat ada inbox dari si doi dimana isi pesannya bikin gue bertanya tanya dan langsung pengen boker lagi di tempat. “Iya vi, aq jg mau jd pacar km..” Begitulah kira kira isinya.. Dan kami pun jadian. Walopun cuma untuk beberapa bulan, tp itu adalah cerita yang berkesan banget dibalik kisah pacaran pertama gue.. Gak lucu ya? Iya, gue emang lagi nggak ngelucu..

Sekian, dan jangan lupa follow twitter @adrianusalvi

Advertisements

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s