AKHIRNYA, LAHIR JUGA (BUKAN CINTA MONYET)

YEEEEEYY…………….

Akhirnya anak pertama gue lahir juga. Selama 4 bulan gue kandung dan akhirnya jebrooooot, lahir juga. .

Dan gue namain dia “Bukan Cinta Monyet“. . Terus cinta apa dong? Ya pokoknya bukan cinta monyet. .

Ya, walaupun masih self publishing yang artinya belum bisa ditemukan di gramedia atau toko buku lainnya, walaupun cover masih hasil design sendiri, dan walaupun pengurusan ISBN belum selesai, tapi paling gak gue dah bisa tawarin (baca:memaksa) sodara – sodara gue untuk membelinya. Dan gue lumayan puas.

Kalo kalian dah baca artikel gue sebelumnya yang bejudul “JAWABAN SETELAH SEKIAN LAMA MENUNGGU“, di situ gue bener – bener kecewa gara – gara naskah di tolak penerbit. Tapi kecewa gue cuma berlaku sehari. Gue berpikir, lagi pula tujuan gue bukan komersil, sekedar untuk kepuasan batin aja. .

Tapi buat kalian yang pengen beli gue persilahkan. Tapi jangan salahin gue klo kalian tiba – tiba muntaber (muntah berak – berak) setelah baca buku gue ini. Silahkan klik disini untuk pemesanan.

Ingat, efek samping diluar tanggung jawab penulis.

Cover "Bukan Cinta Monyet"

… ORDER NOW …

salam

-alvi-

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

