Dimana Sempak – Sempak Gue?

Entah ini misteri atau apa. Tapi ini bener – bener aneh.Perlu kalian tau, gue tu sering banget beli sempak (Ini gak penting banget). Entah itu di Mall, di pasar, supermarket, dari yang discount 10% sampai yang 70%+20%. Pokoknya setiap gue ngeliat sempak di toko – toko gue selalu pengen banget beli. Mungkin kalo setiap pembelian sempak mendapatkan point yang bisa kita kumpulkan untuk mendapatkan hadiah pergi ke Luar Angkasa (Ingat iklan AASA AXE APOLLO) mungkin gue akan menjadi pemenang mutlak. Gue bukan kolektor sempak yang hobi mengkoleksi sempak dari berbagai negara. Tujuan gue selalu membeli sempak karena sempak gue yang selalu ilang. Gue inget terakhir kali gue melakukan sensus terhadap sempak – sempak gue, gue masih pelihara 9. Dan gue melakukan sensus itu ketika gue akan mencuci mereka (sempak – sempak gue). Totalnya ada 8. Kok cuma delapan? Ya iyalah, yang satu ya gue pake dan gak mungkin gue lepas.

Berarti total yang gue cuci ada delapan. Selesai nyuci seperti biasa gue jemur mereka di ruang jemuran di lantai atas rumah gue dan jumlah mereka masih delapan. Perlu kalian tau lagi, gue sering lupa mengangkat jemuran gue (Ini juga gak penting). Bukannya lupa si. Cuma males aja. Toh juga gak bakal di ambil orang atau keujanan kalau seandainya ujan karena letaknya yang di dalem rumah. Besoknya ketika gue mau ganti sempak gue baru kepikiran buat menjemput mereka dari jemuran. Dan anehnya yang gue temukan tinggal dua jiwa. “ckckck. . ilang lagi ilang lagi.” Ini bukan yang pertama. Ini udah sering. Sempak gue gak mungkin terbang. Soalnya dia tak bersayap. Entah dimanapun mereka, semoga mereka gak lupa sama gue dan itu berarti gue harus segera ke supermarket terdekat untuk beli sempak.

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

