Yang Tidak Boleh Lupa Dibawa Cowok Saat Kencan Pertama

Yang akan gue bahas disini tentunya tentang apa – apa saja yang wajib di bawa saat kita akan kencan pertama dengan gebetan kita bukannya dengan Pak RT ketika kita akan membuat KTP. Berpikir ini gak penting? ooo tunggu dulu. . Baca dulu sampe abis dan rasakanlah manfaatnya (Ini lebih mirip iklan obat kuat). Yang Pertama, Ketika jangan pernah lupa membawa dua buah sapu tangan. Anggaplah kita sedang makan malam. Eh maksudnya dinner (biar keliatan lebih romantis). Ya, anggaplah kita sedang dinner sama si Tiyem gebetan kita. Sapu tangan kita bakal berguna banget ketika si cewek sedang makan sate (ceritanya dinner di tukang sate pinggir rel kreta) dan bumbu kacangnya terlihat mengotori seluruh wajah si cewek (ini cewek cara makannya gimana), kita bisa langsung mengeluarkan sapu tangan dari kantong sempak kita untuk mengelap bumbu kacang itu. Dan ini akan memberikan tanda bagi si cewek kalo kita adalah cowok yang sangat pengetian dan care banget. Atau mungkin jika saat kencan tiba – tiba se cewek curhat dengan kita tentang suatu masalah hingga si cewek menangis, kita bisa menggunakan sapu tangan itu untuk mengelap air mata si doi. Tapi jika si gebetan lu justru cerita tentang mantannya yang masih sangat dia cinta, gunakannya saputangan itu untuk diri sendiri. Terus kenapa sapu tangannya harus dua? Ya karena lu gak mungkin kan ngasih sapu tangan yang bekasi bumbu sate untuk ngelap air mata gebetan lu. Yang Kedua, Jangan lupa memakai jaket. Selain jaket bisa membuat anda menjadi keliatan keren (menutupi aslinya), jaket juga bisa berguna ketika kita sedang berjalan dengan gebetan kita disebuah taman dan tiba tiba hujan turun. Gue yakin kalian udah tau apa yang harus kalian lakukan dengan jaket kalian. Kalian bisa melepas jaket kalian dan segera mengenakannya ke si cewek yang sedang kedinginan. Dan kalian gak perlu menanyakan kepada si cewek apakah dia kedinginan atau tidak. Karena itu akan membuat kalian terlihat BEGO. Tapi pastikan sebelumnya kalau dikantong jaket kalian gak ada lipstick tertinggal. Karena jika si gebetan lu menemukannya, ini akan menimbulkan pertanyaan bagi si cewek antara apakah lu punya cewek lain atau lu  punya cowok lain. Yang Ketiga, Jangan Lupa Membawa Sisir. Ini bukan untuk si cewek. Ini untuk diri kita sendiri. Gak akan ada yang terlihat aneh jika kita sisiran. Gebetan kalian juga gak akan berpikir kita aneh kalo tau kita sisiran. Tapi mungkin cara pandang gebetan kalian akan beda ketika rambut kalian sedang berantakan dan kalian tidak membawa sisir dan terpaksa meminjam ke gebetan kalian ketika kalian sedang dinner di rumah makan mewah, “Yem (Nama ceweknya Tukiyem), aku pinjem sisir dong.” Oke, mungkin gebetan kalian akan (pura – pura) biasa aja dan dia memberikan sisir hello kitty miliknya dan kalian harus ke WC untuk sisiran. Dan ini akan menjadi masalah ketika kalian sedang sisiran denga sisir hello kitty itu lalu ada laki – laki gendut mengenakan celana legging ping melihat kalian lalu bilang, “Iuuhh, cucyok deh sisirnya.” Kalo udah gitu gue saranin kalian yang ada pada kondisi tersebut untuk segera lari sebelum bibirlu abis dicium sama tu homo. Yang Keempat, Bawa Baju Ganti. Gue pernah pengen ketemuan sama cewek yang gue kenal dari facebook dan kami berjanjian untuk bertemu di kantor pos di tempat gue tinggal saat itu (yaitu Purworejo). Kami belum pernah ketemu dan bener – bener tidak saling mengenal. Kami janjian untuk memakai baju warna kuning supaya lebih meyakinkan dan tidak salah orang saat kami bertemu. Ternyata ketika saat itu tiba gue tau (karena gue dah liat dia duluan) kalo cewek itu nggak gue banget. Giginya, bibirnya, kucirannya mirip kaya omas tapi dengan rambut yang keriting panjang. Dan untungnya saat itu gue dah membawa baju ganti dan terbebas dari cengkraman cewek siluman itu. Yang Kelima, Bawa KTP. Ini gak akan berguna walaupun kalian membawanya. Tapi ini mungkin akan menjadi masalah besar ketika kalian tidak membawanya dan tiba – tiba ada Satpol PP yang minta kalian menunjukkan kartu identitas kalian dan kencan kalian akan berpindah ke kantor kecamatan karena tidak membawa KTP. Dan gue sarankan tidak kencan di tempat remang – remang. Karena banyak Satpol PP mengintai. Sukses ya buat kencannya. –@adrianusalvi

Advertisements

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s