Welcome September 2013

Kayaknya telat banget kalau baru ngucapin welcome September 2013 sekarang. Karena sekarang udah pukul16.45 WIB.

Pagi ini gue dah ngeliat puluhan orang bikin tweet “welcome September” yang muncul di timeline gue di @bukanALVI . (Sedikit promosi. hehe)

Tapi buat gue si nggak telat juga. Soalnya gaji gue baru aja masuk rekening. Berarti tandanya September  2013 baru aja dimulai buat gue. hahaha. .

Baru aja gaji masuk, langsung aja gue dah main “gesek – gesek” buat beli kaset DVD dan buku buat koleksi di kamar yang entah mau kapan gue tonton dan gue baca. Ini salah satu kebiasaan buruk gue dimana gue paling gak bisa ngeliat duit nganggur. Apalagi kalo ada kaset dan buku yang menurut gue itu pantes dibeli.

Tapi untungnya tiap bulan masih bisa nabung. Tapi dikit siih. .

Lupain dulu masalah gaji gue yang gak penting.

Masih tentang September 2013.

Bulan ini gue akan memulai aktivitas baru gue di kampus yang baru. Setelah selesai semester 2 gue memutuskan untuk pindah ke kampus lain. Temen baru, lingkungan baru, aktivitas baru, dosen baru, jaket almamater baru, kartu mahasiswa baru, dan sempak baru akan gue dapatkan disana.

Ya semoga aja ini keputusan tepat yang gue ambil dan Indonesia menjadi bebas korupsi. Gak nyambung ya? Gak apa – apa deh. . Itu juga salah satu harapan gue di November ini selain, eheeem, yaaaa, selain bisa nemuin someone special. Haha. .

-bukanALVI-

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

