Adrianus Alvia Priambodo (Blog-ku, Cerita-ku, Dunia-ku)

Yaaah, lagi – lagi gue bikin blog lagi. Udah banyak gw bikin blog dan semuanya mati tak terurus begitu aja. Mulai dari blog yang awalnya pengen gue jadikan tempat sharing anak – anak muda, terus ada blog gue tentang kesehatan yang gue jadikan media promosi bisnis MLM obat herbal gue yang udah berhenti. Terus ada lagi blog obat juga yang isinya gue gunakan untuk promosi obat perkasa untuk pria yang berakhir dengan kisah mengenaskan dimana gue mendapat satu customer yang meminta foto bukti before dan after pemakaian obat perkasa yang gue tawarkan yang padahal gue belum pernah pakai sendiri. Seandainya gue dah pakai gue gak mungkin juga memotret anu gue untuk gue perlihatkan ke si mantan calon pembeli obat gue. Bisa – bisa foto anu gue terpampang permanen di google.com nanti. Itu bahaya.

Dan blog gue yang sekarang ini gue kasih judul bukanALVI (Blog-ku, Cerita-ku, Dunia-ku).

So, selamat menikmati sajian cerita konyol gue, and, thank you. .

-bukanALVI-

Berikan Apresiasi Kalian terhadap Tulisan Ini dengan Berkomentar. Terimakasih.

